Mau Punya Adik, Jessica Iskandar Ungkap Kebiasaan Baru El Barack yang Bikin Gemas
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kini tengah hamil calon anak kedua. Lantas belum lama ini ia menceritakan kebiasaan baru putra sulungnya, El Barack Alexandra yang makin menggemaskan.

WowKeren - Jessica Iskandar sangat antusias menyambut anak kedua usai resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Tak hanya dirinya, anak pertamanya, El Barack juga tak sabar untuk bisa segera menyambut adiknya.

Dan benar saja, baru-baru ini aktris yang akrab disapa Jedar itu pun menceritakan bagaimana kini El Barack memiliki kebiasaan baru. Yang mana menurutnya, kebiasaan baru tersebut muncul saat ia akan memiliki seorang adik dan akan menjadi kakak.

Kebiasaan baru tersebut diungkapkan Jedar lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Rupanya kini El mulai senang untuk bermain face painting yaitu seni melukis wajah manusia dengan cat khusus.

Tampak dalam unggahannya di Instagram Jedar memajang potret El yang melukis wajahnya dengan karakter Spiderman dan beberapa karakter lainnya. "Cie yang mau jadi kakak.. @alexanderbarackel sehari 3x ganti face painting," tulis Jedar sebagai keterangan pada foto postingannya.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Jedar juga berpesan pada El agar kelak sang buah hati bisa menjaga dan menyayangi adiknya. "Nanti kalau adik lahir EL sayangin dan jagain ya❤️❤️ today pulang sekolah kita lihat adik di monitor dulu," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Jedar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku gemas melihat tingkah El dalam berbagai pose saat memperlihatkan face painting-nya.

"Kakak EL.. gumush banget😮" tulis seorang netter. "Yg painting siapa el....? Bagus banget," sahut netter yang lain. "Rasa sayang dan kesetiaan itu akan lahir dengan sendirinya apabila suatu kenyamanan sudah tercipta," timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Jedar sendiri telah mengungkapkan soal jenis kelamin calon buah hatinya. Jedar dan Vincent serta El Barack nampak begitu senang karena calon anggota keluarga baru mereka itu berjenis kelamin laki-laki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait