Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak, Sesuai Harapan El
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya membagikan video momen gender reveal calon buah hati mereka, jenis kelamin sang bayi ternyata sesuai dengan harapan El Barack?

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag merupakan salah satu pasangan artis yang akan segera dikaruniai buah hati pada tahun 2022 mendatang. Seperti diketahui bersama bahwa Jedar saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Vincent.

Beberapa waktu yang lalu, Jedar dan Vincent pun telah menggelar acara gender reveal yang memang begitu hits belakangan di kalangan para selebriti. Acara itu sendiri dihadiri oleh keluarga juga sahabat dan kerabat dekat.

Momen tersebut akhirnya ditayangkan di kanal YouTube Jessica Iskandar. Setelah prosesi acara doa dan potong tumpeng, Jedar dan Vincent melanjutkan acara dengan agenda mengungkapkan jenis kelamin calon anak mereka.

Terlihat sebuah ruangan telah dipenuhi dengan hiasan balon berwarna biru dan merah muda. Ada juga sebuah balon besar yang akan dipecahkan oleh pasangan ini untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di perut Jedar.

Sementara itu putra pertama Jedar, El tak kalah antusias untuk ikut memecahkan balon tersebut. Sebelum itu ia pun menyampaikan harapannya untuk bisa memiliki seorang adik laki-laki. Rupanya prediksi yang sama juga dirasakan oleh Jedar dan Vincent.


“El senang enggak, ada adik? Menurut El, cewek apa cowok? El penginnya apa, El? Cewek apa cowok?” tanya Jedar. “I don't know. I want the boy (aku nggak tahu, aku ingin laki-laki),” jawab bocah tampan tersebut.

Tak lama Jedar bersama sang suami dan anak pertamanya bersiap untuk memecahkan salah satu balon berukuran paling besar di ruangan itu. Sesuai harapan keluarga kecil ini, bayi di dalam kandungan Jedar rupanya berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut ditunjukkan dengan balon-balon kecil berwarna biru yang bermunculan.

Vincent nampak begitu bahagia sampai berteriak usai mengetahui calon anak pertamanya adalah jagoan cilik. Vincent juga gercep memeluk sang istri dan El dengan senyum semringahnya. "It's a boy (anak laki-laki)," seru Vincent.

Jelang akhir video, Jedar menyampaikan terima kasih atas kelancaran dan kemeriahan acaranya. Ia juga mengungkapkan bagaimana sang putra El begitu bahagia akan segera mendapatkan adik laki-laki.

“El senang banget tadi. Dia memang berharap, sih, punya adik cowok biar dia ada teman geng. Baby boy... Aku senang, deh, pokoknya. Gemas banget. Semoga makin sehat, berkah, anaknya berbakti ke orang tua,” ujar Jedar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait