Bak Manekin, Tinggi Badan Shin Ji Yeon di 'Single's Inferno' Bikin Syok
Instagram/jiiiyeonie__
TV

Pada episode terakhir 'Single's Inferno', Shin Ji Yeon pada akhirnya berpasangan dengan Moon Se Hoon. Pria itu sudah mengejarnya sejak episode perdana dan tak pantang menyerah.

WowKeren - "Single's Inferno" baru saja mengakhiri penayangan. Sejak awal ditayangkan, para peserta program kencan Netflix ini sudah banyak mencuri perhatian penonton. Salah satunya adalah Shin Ji Yeon, yang seorang mahasiswi.

"Single's Inferno" mengikuti sekelompok orang Korea lajang yang semuanya mencari cinta, tetapi mereka berada di pulau terpencil yang terputus dari masyarakat. Program ini mirip dengan ide "Love Island", yang populer di negara-negara Barat karena semua kontestannya sangat menarik.

Shin Ji Yeon sejak awal muncul di "Single's Inferno" langsung menyita perhatian para peserta pria yang begitu menyukai kulit putih mulusnya. Namun, cewek cantik ini ternyata juga memiliki tinggi badan di atas peserta wanita lainnya.

Foto-foto momen Shin Ji Yeon ketika memakai celana di "Single's Inferno" langsung menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Kakinya terlihat panjang bahkan saat dia memakai gaun. Proporsinya terlihat sangat bagus," puji seorang netizen.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Wow aku sangat syok ketika melihat tubuhnya. Dia memakai pelindung ruam dengan 0 eksposur tapi dia paling menonjol. Pinggulnya luar biasa. Dia terlihat seperti orang asing. Juga, ketika dia menunggangi punggung Jintaek hyung, kakinya sangat panjang yang membuatku syok lagi," imbuh yang lain.

"Wow luar biasa. Dia sendiri terlihat seperti manekin. Seperti yang diharapkan, kamu harus tinggi," sahut yang lain. "Wow aku tahu dia tinggi tapi dia selalu memakai gaun feminin setiap hari jadi aku tidak tahu kalau tubuhnya sebagus ini," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain pada episode terakhir "Single's Inferno", Shin Ji Yeon pada akhirnya berpasangan dengan Moon Se Hoon. Pria itu sudah mengejarnya sejak episode perdana dan mereka akhirnya mendapatkan kesempatan menghabiskan waktu bersama di hotel Surga.

Sementara itu, 3 pasangan lain yang bersatu di "Single's Inferno" adalah Jun Sik dan [c=Yea Won, lalu Jin Taek bersama So Yeon serta terakhir adalah Freezia (Song Ji A) dan Kim Hyeon Joong. Di antara mereka, adakah pasangan favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait