Tim Produksi 'Our Beloved Summer' Tiba-Tiba Dipuji Jenius, Kenapa?
SBS
TV

Drama 'Our Beloved Summer' ternyata memiliki sebuah fakta unik yang terlambat diketahui oleh penggemar. Penasaran apa itu? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Our Beloved Summer" adalah salah satu drama yang sedang sangat populer, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri. Drama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini menghadirkan cerita ringan dan menyegarkan sehingga mudah dipahami pemirsa.

Terlepas dari jalan ceritanya, "Our Beloved Summer" juga menjadi sorotan karena judul untuk setiap episodenya. Sebab ternyata setiap episode drama ini diberi judul dari judul film populer. Daftar judul setiap episodenya bisa kamu cek di bawah ini:

  1. Episode 1: "I Know What You Did Last Summer" (1997)
  2. Episode 2: "(500) Days of Summer" (2009)
  3. Episode 3: "10 Things I Hate About You" (1999)
  4. Episode 4: "You are the Apple of My Eye" (2011)
  5. Episode 5: "Secret" (2007)
  6. Episode 6: "Pride And Prejudice" (2005)
  7. Episode 7: "Catch Me If You Can" (2002)
  8. Episode 8: "Before Sunset" (2004)
  9. Episode 9: "Just Friend" (2005)
  10. Episode 10: "SoulMate" (2017)

Penggemar yang terlambat mengetahui fakta ini mulai memberi pujian selangit untuk tim produksi "Our Beloved Summer". Simak beberapa sanjungan mereka berikut ini:


"Aku baru menyadarinya setelah episode ke-4," ujar seorang penggemar. "Wah, ini sangat jenius!" imbuh penggemar yang lain. "Aku menyukai cara mereka menggunakan judul dari film hit untuk drama!" sahut penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" bercerita tentang romansa Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang jatuh cinta 10 tahun lalu. Tepatnya ketika mereka merekam film dokumenter tentang siswa terpandai dan terbodoh di sekolah.

Meski sempat jatuh cinta dan berpacaran lama, keduanya putus tanpa alasan yang jelas. Setelah beberapa tahun, mereka kembali bertemu untuk urusan pekerjaan dan merekam dokumenter lanjutan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait