Sehun EXO dan Ha Young Bermesraan di Final 'Now, We Are Breaking Up' Buat Baper
sbs
TV

Rating episode ke-16 'Now, We Are Breaking Up' berhasil memuncaki slot dengan raihan 6,7 persen. Drama ini digantikan oleh 'Through the Darkness' yang mulai tayang pada 14 Januari.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menayangkan episode terakhir pada Sabtu (8/1). Drama SBS ini memang tidak menampilkan ending bahagia milik Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), namun pasangan lain berhasil berlayar.

Salah satunya adalah pasangan Hwang Chi Hyung (Sehun EXO) dan Jung So Young (Ha Young). Mereka kompak meninggalkan perusahaan THE ONE dan memilih untuk bekerja pada Ha Young Eun yang sedang merintis merek modenya sendiri.

Hwang Chi Hyung dan Jung So Young menjadi lebih banyak menghabiskan waktu berdua. Bahkan ada adegan mesra yang menunjukkan jika mereka berakhir pacaran yakni dengan saling menggenggam tangan di mobil.

Adegan mesra Hwang Chi Hyung dan Jung So Young di "Now, We Are Breaking Up" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang dibuat baper melihat kemesraan pasangan muda itu meski hanya tipis-tipis.


"Padahal cuma pegang tangan doang tapi baper bat," tulis seorang fans. "Pegangan tangan sama sehun it’s my dream mas, not her!!!!!!!," sambung yang lain. "Gimana rasa nya pegangan tangan sama sehun," imbuh yang lain.

"It's my dreams mas sehuuuuun....not herrrrr, dia yg pegangan tangan guwe yang gemes," sahut fans lain. "otek hati qu mas kamu pegangan tangan sama yg lain," tambah fans lainnya. "," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain karena episode terakhir tidak memperlihatkan dengan pasti kelanjutan hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk, banyak penonton yang merasa kecewa. Namun rating episode ke-16 itu berhasil memuncaki slot dengan raihan 6,7 persen.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" nantinya bakal digantikan oleh "Through the Darkness" yang dijadwalkan mulai tayang pada 14 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru