Zendaya Reuni Bareng Jacob Elordi Eks Pacar Di Red Carpet 'Euphoria 2', Tom Holland Cemburu?
Instagram/zendaya
Selebriti

Zendaya dan sang mantan kekasih, Jacob Elordi kembali reuni lantaran keduanya merupakan lawan main dalam film 'Euphoria'. Lantas seperti apa tanggapan Tom Holland kekasih Zendaya saat ini?

WowKeren - Pasangan selebriti Zendaya Coleman dan Tom Holland memang telah menjadi dua sejoli yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2021. Pasalnya, pasangan ini merupakan lawan main dalam tiga seri film "Spider-Man" kemudian keduanya terlibat cinta lokasi.

Tom dan Zendaya pertama kali dirumorkan berkencan usai keduanya tak sengaja didapati berciuman di dalam mobil. Tak lama, Tom dan Zendaya mengonfirmasi kebenaran kabar kencan mereka. Kini, pasangan itu tengah asyik menikmati momen berdua sebagai pasangan kekasih.

Sebelum mengencani Tom, Zendaya diketahui berpacaran dengan aktor tampan Jacob Elordi. Kendati begitu, hubungan mereka telah berakhir sejak setahun yang lalu. Sama halnya dengan Tom, Zendaya dekat dengan Jacob lantaran keduanya juga terlibat cinlok di lokasi syuting serial "Euphoria".

Kini serial itu kembali melanjutkan musim keduanya. Zendaya dan Jacob pun kembali diminta untuk menjadi lawan main dalam serial tersebut.

Menariknya, Jacob dan Zendaya perdana didapati bersama di depan kamera usai putus dan menemukan pasangan masing-masing. Momen itu terjadi saat Zendaya dan Jacob menghadiri acara red carpet untuk serial mereka "Euphoria" season 2.


Jacob dan Zendaya kemudian terlihat berfoto bersama para rekan mereka. Menariknya, Zendaya berada di barisan paling depan sementara Jacob terlihat di pojok belakang. Sikap Zendaya dan Jacob yang berjauhan itu dinilai publik jika keduanya berusaha saling menjaga jarak.

Sementara itu, Tom Holland tampak tak risau dengan kembalinya Zendaya dan Jacob sebagai lawan main. Tom sepertinya sudah memberikan kepercayaan yang begitu besar untuk Zendaya sang kekasih.

Terbukti tidak ditemukan potret Jacob dan Zendaya berdua dalam acara tersebut. Yang mana, mantan pasangan itu selalu berkumpul dengan teman-teman mereka yang lain.

Sementara itu, Jacob diketahui baru saja putus dari sang mantan kekasih, Kaia Gerber. Yang mana, Jacob dan Kaia sempat diterpa isu tak sedap di awal hubungan mereka.

Jacob dirumorkan dekat dengan Kaia dan berselingkuh dari Zendaya. Pasalnya, Kaia dan aktor asal Australia itu pertama kali didapati berkencan setelah mereka difoto sedang makan malam bersama di restoran Nobu di Malibu, California. Di saat itu pula, Jacob dilaporkan masih menjalin hubungan asmara dengan Zendaya Coleman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait