Rain Mulai Kendalikan Tubuh Kim Bum, Ini Bocoran Menarik di Episode Mendatang 'Ghost Doctor'
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Ghost Doctor', tim produksi merilis foto adegan Rain dan Kim Bum serta memberi bocoran menarik seperti dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Ghost Doctor" akan menayangkan episode barunya pada Senin (10/1) malam nanti. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan Cha Young Min (Rain) dan Go Seung Tak (Kim Bum) untuk menarik perhatian pemirsa.

"Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda, mulai dari latar belakang, keterampilan hingga kepribadian mereka. Kendati demikian, mereka akhirnya menjadi satu kesatuan usai menggabungkan tubuh dan jiwanya.

Di episode sebelumnya, Cha Young Min resmi menjadi "hantu koma" setelah mengalami kecelakaan mobil. Dia kemudian mengetahui bahwa salah satu pasiennya koma meski operasi yang dipimpinnya berjalan dengan lancar.

Saat mencari tahu penyebabnya, Cha Young Min mendengarkan banyak percakapan mengejutkan dan menemukan bahwa insiden tersebut berkaitan dengan Go Seung Tak. Dan ketika nyawanya berada dalam bahaya, dia memutuskan untuk merasuki tubuh dokter ganteng itu sekali lagi.

Foto yang baru dirilis menunjukkan momen ketika Cha Young Min memeriksa sesuatu di monitor komputer dengan ekspresi serius. Di sisi lain, Go Seung Tak terlihat gelisah saat dia mengintip dari balik pintu dengan hati-hati.


Rain Mulai Kendalikan Kim Bum, Begini Bocoran Menarik di Episode Mendatang \'Ghost Doctor\'

Source: tvN

Menariknya, duo ini juga tampak duduk bersebelahan saat mengerutkan kening sambil menatap serius ke monitor. Karena itulah pemirsa penasaran tentang apa yang sedang mereka perhatikan di layar tersebut.

Foto yang lain menunjukkan Oh Soo Jung (Na Eun A Pink) yang tengah menghadapi situasi tidak terduga. Sebab dia tampak berdiri di depan Go Seung Tak dengan ekspresi tegas.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Tim produksi berkata, "Awasi apa yang akan dilakukan oleh Cha Young Min setelah mengambil alih tubuh Go Seung Tak."

"Peristiwa menarik akan terungkap saat mereka duduk di tempat yang sama dengan ekspresi yang sama dan melihat hal yang sama. Selain itu, perhatikan efek dari kedatangan Oh Soo Jung yang tiba-tiba," imbuh mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait