Random Banget, V BTS Posting Foto Wajah Kocak Choi Woo Shik yang Memeable
Selebriti

V tiba-tiba memposting potret wajah super close up Choi Woo Shik dengan ekspresi yang kocak banget. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga menandai hidung sang sahabat dengan tanda tanya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali memanjakan penggemar dengan konten yang berhubungan dengan Wooga Squad. Ia memposting potret Choi Woo Shik yang memeable banget.

Sejak membuat akun Instagram pribadi, V sering berinteraksi dengan teman-temannya di Wooga Squad, mulai dari Park Hyungsik, Park Seo Joon, Peakboy, dan yang paling sering adalah Choi Woo Shik.

Pada 11 Januari 2022, V tiba-tiba memposting potret wajah super close up Choi Woo Shik dengan ekspresi yang kocak banget. Pemilik nama Kim Taehyung itu juga menandai hidung sang sahabat dengan tanda tanya.

Random Banget, V BTS Posting Foto Wajah Kocak Choi Woo Shik yang Memeable

Source: Instagram

Para penggemar tidak tahu apa maksud V memposting potret memeable Choi Woo Shik. Namun mereka tetap terhibur dengan konten menggemaskan dari dua bintang tampan tersebut.


Selama bertahun-tahun, V dan Choi Woo Shik telah memperlakukan penggemar dengan konten yang menggemaskan. Bahkan setelah V menyelesaikan karantina, Choi Woo Shik adalah salah satu orang pertama ia temui.

BTS membuat akun Instagram sejak awal Desember 2021 dan memberi penggemar konten yang luar biasa. Semoga terus berlanjut, dan interaksi antar Wooga Squad semakin banyak.

Sementara itu, V saat ini masih menjalani masa cuti panjang sejak awal Desember 2021. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

Choi Woo Shik sendiri sedang mencuri perhatian penggemar lewat drama barunya, "Our Beloved Summer." Drama yang dibintanginya bersama Kim Da Mi itu tayang setiap Senin dan Selama malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru