Akhirnya Terkuak, Tempat Bersejarah Ini Jadi Saksi Dinda Hauw Diajak Taaruf Rey Mbayang
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw masih ingat betul momen sang suami, Rey Mbayang meminta izin pada sang ibunda untuk mengajaknya taaruf. Di tempat penuh kenangan inilah Dinda menerima ajakan Rey tersebut.

WowKeren - Dinda Hauw untuk pertama kalinya mengungkap tempat yang jadi saksi perjuangan Rey Mbayang sang suami untuk mendapatkannya. Bukan restoran, tempat hiburan, ataupun yang lainnya, namun tempat yang diperlihatkan Dinda adalah rumah kenangannya bersama keluarga.

Hal itu diungkap Dinda melalui Instagram Story-nya, Senin (10/1). Bintang film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini mulanya membagikan video saat dirinya hendak pindah dan mengangkut semua barang dari rumah lama ke yang baru.

Dinda tak menampik perasaan sedih selalu dirasakannya tiap kali harus meninggalkan rumah penuh kenangan itu. "Pindahan day kesekian. Berasa sekali sedihnya," tulis Dinda sembari memperlihatkan setiap sudut rumah lamanya itu.

Dinda Hauw Perlihatkan Tempat \'Bersejarah\' yang Jadi Saksi Rey Mbayang Melamarnya

Instagram Story

Tak lupa Dinda menunjukkan spot favorit mendiang ayahnya di rumah tersebut. Ia masih sangat ingat kebiasaan apa yang sering dilakukan ayahnya di pagi hari.


"Di sini dulu ada kursi merah yang selalu didudukin alm papa. Papa biasanya setiap pagi selalu berjemur karena matahari langsung kena ke kursi," beber Dinda Hauw.

Rumah itu pula yang menjadi saksi di mana Rey Mbayang meminta dirinya untuk dipersunting sebagai istri. Momen-momen Rey saat meminta izin ke sang bunda pun masih tersimpan jelas di ingatan Dinda.

Dinda Hauw Perlihatkan Tempat \'Bersejarah\' yang Jadi Saksi Rey Mbayang Melamarnya

Instagram Story

Tampaknya ruangan yang ditunjukkan Dinda itu adalah ruang tamu. "Pertama kali Rey ke rumah buat minta aku taaruf ke mama. Duduk di karpet gt," ujarnya.

Ruangan lainnya yang akan selalu membuat Dinda rindu adalah kamarnya. Tempat di mana Dinda menghabiskan banyak waktunya di sana, menorehkan kenangan yang tak akan dilupakannya. "Kamarku," kata Dinda sembari menyorot ruangan yang cukup luas didominasi warna putih tersebut.

Dinda tak menyangka meninggalkan rumah kenangan itu setelah sekian lama masih membuatnya sedih. "Hmmm, sedih ugha (sedih juga)," tukasnya saat mulai meninggalkan rumah mewah tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru