Anya Geraldine Pakai Baju Bekas Putri Marino Saat Syuting Video Klip?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Penampilan Anya Geraldine saat membintangi video klip 'Bintang Di Surga' menjadi perbincangan. Pasalnya ia diduga mengenakan baju bekas yang pernah dipakai Putri Marino di serial 'Layangan Putus'.

WowKeren - Karier Anya Geraldine kian melejit setelah membintangi web series "Layangan Putus" bersama Reza Rahadian dan Putri Marino. Dalam web series tersebut Anya berperan sebagai Lydia Danira yaitu seorang perempuan perebut suami orang alias pelakor.

Di sisi lain, nama Anya belakangan ini juga ramai menjadi perbincangan karena ia menjadi model di video klip NOAH bertajuk "Bintang di Surga" bersama dengan Jefri Nichol. Baru-baru ini penampilan Anya dalam video tersebut pun juga menjadi perbincangan.

Netizen menduga bahwa saat syuting video klip tersebut Anya mengenakan baju bekas Putri Marino. Dugaan itu muncul ketika akun TikTok @kang_gendang10 membandingkan video Anya di video klip dengan penampilan Putri di "Layangan Putus".

Anya tampak mengenakan dress yang sama seperti yang dikenakan oleh Kinan di serial "Layangan Putus". Gaun panjang tersebut tampak memiliki motif yang sama seperti dengan gaun yang dikenakan Putri Marino saat memerankan Kinan. Bedanya, Anya mengenakan gaun tersebut dengan jaket kulit berwarna hitam.



Anya Geraldine Pakai Baju Bekas Putri Marino Saat Syuting Video Klip?

TikTok

Unggahan itu pun langsung menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 3,3 juta kali. Netizen kemudian ramai mengaitkan video klip tersebut dengan serial "Layangan Putus" yang dibintangi oleh Anya dan Putri Marino.

"Oalah Alasan kinan donasikan baju2nya ternyata salah satu bajunya sama mas aris dikasikan Lidya toh buat syuting vidio clip pisan 😂" tulis seorang netter. "Aku baru sadar baju kinan dipkek sama lidya divideo clip noah kak," sahut netter yang lain. "Akhirnya ada yg nge Stitch gua dari kemaren liat ini juga mikir kok sama😭🤸" timpal akun lainnya.

Seperti diketahui, NOAH me-remake video klip lagu "Bintang di Surga" dengan menggandeng Jefri Nichol dan Anya Geraldine. Video klip tersebut pun sukses hingga menjadi trending di YouTube.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts