Sudah Dilamar Travis Barker, Kourtney Kardashian Mendadak Dirumorkan Tengah Berbadan Dua
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Kourtney Kardashian mendadak diisukan tengah berbadan dua usai Travis Barker sang kekasih resmi melamarnya. Para fans pun membeberkan sejumlah bukti kuat ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker belakangan ini kembali membuat geger para fans. Bagaimana tidak, Kourtney yang telah resmi dilamar Travis itu mendadak diisukan tengah berbadan dua.

Rumor itu mencuat usai Kourtney didapati minum air putih biasa selama perayaan pesta Tahun Baru yang digelar keluarganya. Sementara yang lain tengah menikmati bir dan champagne mereka.

Kourtney yang biasa menyantap minuman alkohol pun mendadak membuat warganet curiga bila ibu tiga anak itu tengah berbadan dua. Tak cuman itu, Kourtney disebut kerap memegangi perutnya di beberapa postingan terakhir.


Itu mengapa, masyarakat semakin curiga bila Kourtney tengah hamil anak pertamanya dengan Travis Barker. Bila hal itu benar terjadi, Kourtney diketahui akan dikaruniai anak keempat usai sebelumnya memiliki tiga buah hati bersama sang mantan kekasih, Scott Disick.

Di sisi lain, sumber terdekat sempat mengungkap seperti apa pandangan Kourtney dan Travis soal keinginan memiliki anak bersama. Pasangan ini kabarnya sangat ingin mempunyai anak bersama.

Baik Kourtney maupun Travis tak akan menunda keinginan mereka untuk segera memiliki momongan. Bahkan pasangan ini dilaporkan akan melakukan apa saja demi memiliki anak bersama.

"Ini hanya masalah kapan dan bagaimana. Idealnya, Kourtney menginginkan kelahiran alami. Dia yakin itu tidak akan menjadi masalah karena dia selalu beruntung untuk hamil secara alami dan telah merawat dirinya sendiri secara fisik," beber sumber terdekat pada Us Weekly. "Tentu saja, dia dan Travis ingin membawa anak mereka sendiri ke dalam gambar, dan jika dia tidak bisa hamil, mereka akan mencari alternatif lain."

Sementara itu, baik Kourtney maupun Travis telah menerima restu dari anak mereka masing-masing. Tak cuman itu, keluarga The Kardashian-Jenner kabarnya juga sangat menyukai Travis. Itu mengapa, pasangan ini disebut sudah memiliki modal besar untuk menikah.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts