Fans Berat Kim Hee Sun, Penulis Webtoon 'Tomorrow' Tersentuh Sampai Merinding Saat Mampir di Lokasi
MBC
TV

Penulis webtoon asli 'Tomorrow', Ra Ma berkesempatan menemui para aktor. Menjadi fans lama Kim Hee Sun, penulis itu sampai merinding disko ketika melihat aktingnya dan yang lain di lokasi syuting.

WowKeren - Baru-baru ini, Ra Ma penulis webtoon "Tomorrow" membagikan pemikirannya tentang drama MBC mendatang tersebut. Setelah menyaksikan penampilan dan akting Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk sampai Yoon Ji On, ternyata ia punya kesan tersendiri.

"Tomorrow" mengangkat kisah pencari kerja Choi Joon Woong (Rowoon) yang terlibat kecelakaan dan berakhir di Tim Manajemen Krisis Joomandeung setelah bertemu malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Berseberangan dengan Goo Ryun, ada malaikat maut Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) dari tim panduan akhirat.

Usut punya usut, ternyata penulis webtoon "Tomorrow" merupakan penggemar berat Kim Hee Sun. Sehingga perubahan penampilannya untuk drama ini dianggap sangatlah berarti dan emosional karena sang aktris sudah lama memelihara rambut panjang.

"Aku adalah fans lama Kim Hee Sun, jadi aku tahu bahwa dia punya rambut panjang untuk waktu lama. Terlebih lagi, transformasinya datang lebih emosional karena dia tahu rambut bob pink dan riasan eyeshadow merah membutuhkan tekad besar," komentar Ra Ma.

Saat melihat transformasi Kim Hee Sun dari penampilan sebelumnya menjadi Goo Ryun, Ra Ma tidak bisa diam menutup mulutnya. Bahkan ia tidak bisa mengenali sang aktris dengan penampilan barunya.


"Aku tidak bisa menutup mulut karena tingkat sinkronisasi sangat tinggi sehingga dia terlihat seperti Goo Ryun, bukan Kim Hee Sun," ujar Ra Ma.

Bukan hanya Goo Ryun, semuanya tampak seperti yang Ra Ma bayangkan. "Dari Rowoon, yang terlihat hidup dan bernapas seperti pencari kerja Choi Joon Woong. Lee Soo Hyuk yang memakai riasan lingkaran hitam, dan Yoon Ji On yang menafsirkan ulang Lim Ryoong Gu dari 5-5 belah tengah rambut hingga pakaian. Aku tersentuh karena kasih sayang dan ketulusan para aktor," terangnya.

Belum lama ini, Ra Ma mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Tomorrow" dan mampir di sana. Saat menemui para aktor, ia merasa seperti karakter yang ia tulis di webtoon telah menerobos dimensi dan berdiri di depannya untuk menemuinya.

Saat melihat akting Kim Hee Sun cs, Ra Ma sampai merinding disko karena merasa karyanya sudah diretas dalam bentuk aksi nyata. "Secara khusus aktong para aktor terasa sangat aneh, saat mengerjakan webtoon, aku menulis baris-baris yang membayangkan gaya karakter, nada suara dan intonasi di kepalaku, dan anehnya kupikir karakter dan akting mereka seperti dicocokkan dan diretas dari kepalaku. Aku sampai merinding di sekujur tubuh," paparnya.

Sementara itu, "Tomorrow" rencananya akan disiarkan perdana Maret mendatang. Meski belum ada keterangan lebih lanjut, rencananya drama ini bakal menggantikan "Tracer" yang tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait