Park Min Young Sebut Karakternya di 'Forecasting Love and Weather' Pelit Senyum
Netflix
TV

Park Min Young berperan sebagai peramal cuaca bernama Jin Ha Kyung. Ia berkencan dengan seorang rekan kerja, Han Ki Joon (Yoon Park) namun akhirnya diselingkuhi.

WowKeren - Park Min Young saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Forecasting Love and Weather". Aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter peramal cuaca bernama Jin Ha Kyung, yang memisahkan kehidupan profesional dan pribadinya.

Jin Ha Kyung berkencan dengan seorang rekan kerja, Han Ki Joon (Yoon Park), selama 10 tahun dan sedang merencanakan pernikahan. Namun hubungan itu kini telah berakhir karena Han Ki Joon berselingkuh dan menikahi reporter Chae Yoo Jin (Yura).

Dalam sesi wawancara singkat dengan YouTuber asal Indonesia bernama Michelle Hendra, Park Min Young mengungkap alasan setuju membintangi "Forecasting Love and Weather". "Bagiku, detail tentang Badan Meteorologi. Meskipun aku sebenarnya tidak familiar, tapi aku sangat penasaran tentangnya," ujar Park Min Young.

"Dan aku juga sangat penasaran karena ini merupakan drama pertama yang mengambil latar Badan Meteorologi. Dan semakin aku memahaminya, aku menjadi sadar sebenarnya ini adalah pekerjaan yang sangat berat dilakukan," imbuh Park Min Young.


"Pertama di Korea, orang-orang yang bekerja di sana harus melaporkan (tentang cuaca) terlebih dahulu dan setelah itu, semua strategi bisa dilakukan dan hal selanjutnya juga bisa selesai. Jadi ini tentang orang-orang yang mengerjakan pekerjaan penting dan juga usaha mereka sangat besar," tambah Park Min Young.

"Jika kamu melakukan kesalahan kecil ketika melakukan hal yang berat, mereka akan disalahkan. Jadi kali ini kami membuat drama sebagus mungkin jadi orang-orang bisa lebih memahami tentang hal ini. Jadi kami dengan tulus ingin memberi tahu semua orang tentang hal ini," sambung Park Min Young.

Park Min Young juga menjelaskan detail karakternya yang pelit senyuman. "Dan juga pesona karakternya, dari semua karakter yang pernah kumainkan, yang kali ini paling sedikit senyumnya. Ekspresinya, aku berbicara dengan ekspresi seperti ini sepanjang waktu, tidak ada perubahan emosi," curhat Park Min Young.

"Hal semacam ini adalah yang pertama bagiku. Untuk sutradara, dia bilang padaku kalau dia melihat wajah yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya. Mankanya aku ingin memerankan karakter ini walaupun hanya sekali," pungkas Park Min Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait