Selena Gomez Akhirnya Ungkap Alasan Dibalik Tato Kembarnya Dengan Cara Delevingne
selenagomez/caradelevingne
Selebriti

Selena Gomez akhirnya buka suara soal tato kembarnya dengan sang sahabat, Cara Delevingne. Selena juga membeberkan alasan dibalik pemilihan gambar dan bentuk tato tersebut.

WowKeren - Dua selebriti cantik Selena Gomez dan Cara Delevingne belum lama ini mencuri perhatian publik lantaran keduanya membuat tato dengan gambar dan di hari yang sama. Usut punya usut, Selena dan Cara memang sengaja membuat tato yang sama pada bagian tubuh mereka.

Bahkan dua aktris yang telah bersahabat cukup lama itu sempat memicu rumor kencan dan penyuka sesama jenis. Mengingat, Cara telah dikenal sebagai LGBT atau pecinta sesama jenis.

Namun, Selena diketahui tak memiliki sifat seperti itu. Sehingga, para fans meyakini jika Selena dan Cara hanya ingin mengukir simbol persahabatan mereka melalui tato.

Selena kemudian muncul untuk mengungkap makna tato kembarnya dengan Cara. Mantan kekasih Justin Bieber itu menyebut Cara adalah salah satu teman terbaiknya. Selena mengaku kerap dipanggil Cara dengan sebutan Rosebud.

"Itu berarti ada hal yang mengesankan, Cara adalah salah satu teman terbaik saya yang saya kenal," ujar Selena dalam wawancara bersama Live with Kelly and Ryan. "Saya mungkin berusia 16 tahun ketika saya bertemu dengannya dia memanggil saya Rosebud."


Itu mengapa, gambar tato kembar Selena dan Cara adalah bunga mawar. Ditambah, Selena mengaku sangat menyukai bunga mawar.

"Jadi, itu nama panggilan dan saya selalu menginginkan bunga mawar. Sekarang, saya punya satu dan saya menyukainya," lanjutnya.

Cara rupanya bukan satu-satunya orang yang membuat Selena terkesan hingga membuatnya mengukir tato tentang mereka. Perempuan berusia 29 tahun itu mengaku akan mengukir tato yang berhubungan dengan orang-orang penting dalam hidupnya termasuk Cara Delevingne.

Yang mana, orang-orang tersebut mengukir banyak sejarah dan kesuksesan dalam hidup Selena. Ia juga mengklaim orang-orang tersebut sangat berarti baginya.

"Sebenarnya, saya memiliki banyak tato yang berhubungan dengan orang-orang yang jujur telah meninggalkan cerita dan jasa untuk kesuksesan saya," ungkap Selena. "Yang mana orang-orang itu sangat berarti dalam hidup saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait