Neve Campbell Beber Cerita Menegangkan Saat Pernah Diserang Beruang
WENN/FayesVision
Selebriti

Neve Campbell membeberkan pengalaman menegangkan dikejar beruang hingga dibawa lari ke dalam hutan. Neve mengungkap caranya bisa selamat dari serangan beruang tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Neve Campbell belum lama ini membeberkan cerita menarik sekaligus menegangkan. Saat menjadi bintang tamu acara Kelly Clarkson, Neve mengatakan jika dirinya dahulu pernah diserang seekor beruang.

Bahkan Neve mengaku telah menerima gigitan dari beruang tersebut. Itu mengapa, nyawa aktris berusia 48 tahun itu hampir saja melayang. Syukurnya kejadian itu berlangsung di lokasi syuting.

Sehingga, banyak kru yang menyaksikan dan membantu Neve. Peristiwa yang hampir saja berakhir fatal itu terjadi di Kanada saat Neve berusia 17 tahun. Ia mengatakan bahwa saat itu dirinya harus beradegan langsung bersama beruang.

"Itu di Kanada, tapi tidak seperti saat kami berkemah atau apa. Saya sebenarnya tengah syuting film," ungkap Neve.

Saat itu, Neve diminta untuk beradegan memancing beruang dengan menggunakan madu. Saat Neve menyodorkan madu ke arah beruang, ia kebingungan lantaran hewan tersebut malah berlari kencang ke arahnya.


Neve kemudian mengklaim jika beruang itu menarik kakinya. Ia kemudian dibawa lari oleh beruang tersebut hingga masuk ke dalam hutan.

"Saya seperti, 'Oke.' Dan saya mencelupkan tangan saya ke dalam madu dan lari ke batu ini. Saya berbalik dan mengulurkan tangan, dan beruang itu tidak melambat," beber Neve. "Dan dia meraih kaki saya dan menarik saya melewati hutan."

Neve menyebut sang ibunda kebetulan ada di tempat kejadian. Ibunda Neve kemudian langsung berteriak saat tahu putrinya dibawa lari oleh seekor beruang.

Neve kemudian mengenang bahwa kru di lokasi sempat tercengang dengan kejadian tersebut. Neve mengatakan jika beruang tersebut sempat menggigitnya.

"Ibuku kebetulan mengunjungi set, jadi dia berteriak, dan semua orang di set membeku karena tidak ada yang tahu apa yang terjadi," kenang Neve. "Yang bisa kupikirkan adalah, 'Dia menggigitku,' seolah-olah itu tidak jelas."

Untungnya, kru di lokasi syuting segera mengalihkan perhatian si beruang. Sehingga, beruang tersebut berhenti menyerang Neve. Ibu satu anak itu ingat betul betapa paniknya ia saat peristiwa tersebut. Namun, Neve bersyukur lantaran bisa selamat dari serangan beruang.

(wk/Sisi)


You can share this post!