Kim Hyeon Joong 'Pacar' Freezia Jawab Tudingan 'Single's Inferno' Cuma Settingan
Instagram/__1126.1
TV

Kim Hyeon Joong berhasil menjadi 'pacar' Freezia dalam episode terakhir 'Single's Inferno'. Cowok ganteng itu mengatakan bahwa para peserta masih berhubungan dengan baik.

WowKeren - "Single's Inferno" memang sudah mengakhiri penayangan. Namun program kencan Netflix ini terus menuai sorotan publik. Salah satunya adalah karena dugaan settingan dalam menentukan pasangan dari masing-masing peserta.

Tudingan settingan ini membuat para peserta "Single's Inferno" akhirnya maju buka suara. Salah satunya adalah Kim Hyeon Joong yang berhasil menjadi "pacar" Freezia dalam episode terakhir program tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kim Hyeon Joong menegaskan bahwa tidak ada settingan dalam "Single's Inferno". "Ini adalah sesuatu yang banyak ditanyakan kepadaku. Tidak ada naskah dan kami benar-benar harus hidup dan tidur di Pulau Neraka!" ujar Kim Hyeon Joong.

"Setiap orang memiliki waktu yang sulit dan bekerja keras," imbuh Kim Hyeon Joong. Cowok yang juga merupakan seorang model itu juga menjawab pertanyaan tentang apakah para peserta "Single's Inferno" masih dekat satu sama lain.


Kim Hyeon Joong \'Pacar\' Freezia Jawab Tudingan \'Single\'s Inferno\' Cuma Settingan

Source: Instagram

Kim Hyen Joong mengatakan bahwa para peserta masih berhubungan dengan baik. "Ya! Semua orang sangat baik dan mereka semua adalah orang yang sangat baik. Aku merindukan semua orang!" tambah Kim Hyeon Joong.

Di sisi lain, Freezia juga sudah menanggapi tentang rumor settingan "Single's Inferno" ini. Sang YouTuber cantik mengatakan, "Aku melihat reaksi dan komentar. Banyak yang tampaknya percaya bahwa semuanya sudah tertulis (di naskah)."

"Tetapi aku harus memberi tahu kalian bahwa itu benar-benar tidak (ada naskahnya). Ini tidak masuk akal. Pikirkan tentang itu. Bagaimana kita bisa mengikuti naskah ketika kita bahkan bukan aktor? Aku bersumpah tidak ada satu pun (naskah)," imbuh Freezia.

"Semua peserta bertindak seperti yang mereka inginkan. Tapi mungkin semuanya tampak seperti opera sabun? Mungkin itu sebabnya semua orang mengatakan itu ditulis," tambah Freezia. Sementara itu, "Single's Inferno" memiliki sebanyak 6 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts