Totalitas Banget, Cara Kerja Juru Kamera 'Inkigayo' Tuai Pujian Selangit dari Netizen
SBS
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti totalitas juru kamera program musik 'Inkigayo'. Simak penjelasan dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Ketika datang ke acara musik, para idol bekerja keras untuk menciptakan penampilan yang membuat netizen kagum. Semuanya direncanakan dengan cermat, mulai dari koreografi, gaya hingga set. Namun, satu pemain kunci dalam pertunjukan yang kadang "tak dianggap" adalah juru kamera.

Baru-baru ini, salah satu juru kamera program SBS "Inkigayo" menjadi viral setelah penggemar memuji kerja keras dan dedikasinya saat merekam penampilan para idol. Secara khusus, netizen menyorot betapa sempurnanya dia merekam penampilan gril grup yang tampil di "Inkigayo" belum lama ini.

Yang pertama adalah penampilan terbaru dari Kep1er saat membawakan lagu "WA DA DA". Saat para member berada dalam formasi, juru kamera menyorot Dayeon dengan sempurna sambil bergerak sesuai dengan irama.

Alih-alih mengatur kamera untuk memudahkan pekerjaannya, juru kamera bergerak naik turun mengikuti irama musik. Dengan begitu, dia bisa memastikan semuanya bekerja secara harmonis.

Totalitas Banget, Cara Kerja Juru Kamera \'Inkigayo\' Tuai Pujian Selangit dari Netizen

Source: SBS

Banyak juga netizen yang menunjukkan bahwa juru kamera itu terlihat seperti sedang menari bersama para idol saat merekam pertunjukan. Bahkan saat sedang merekam penampilan NCT, juru kamera tetap tenang ketika melakukan koreografi bersama para member. Alasan ini membuat siarannya terlihat begitu epik dan sangat cocok dengan lagunya.


Kebanyakan orang akan berasumsi bahwa dia memanfaatkan fitur memperbesar dan memperkecil gambar untuk merekam para idol. Namun ternyata, juru kamera tersebut mendekatkan kameranya pada idol sambil mengikuti irama lagu yang sedang mereka tampilkan.

Girl grup beruntung lainnya yang direkam oleh juru kamera legendaris ini adalah IVE saat menampilkan lagu "ELEVEN". Ketika tiba saatnya untuk memperbesar Leeseo, juru kamera dengan cepat mendekat dan hasilnya begitu memuaskan seolah dilakukan oleh teknologi.

Begitupun selama pertunjukan EVERGLOW, juru kamera ini memindahkan kameranya secara natural ke depan Aisha untuk mendapatkan bidikan yang sempurna.

Totalitas Banget, Cara Kerja Juru Kamera \'Inkigayo\' Tuai Pujian Selangit dari Netizen

Source: SBS

Karena totalitasnya tersebut, juru kamera "Inkigayo" ini langsung viral di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang memberi pujian selangit untuknya karena lebih memilih cara sulit demi mendapat bidikan yang indah.

"Wow, apakah tim kamera juga perlu berlatih menari? Ini benar-benar luar biasa," ujar seorang netizen. "Ini pasti sangat berat, tapi mereka bisa melakukannya dengan mudah. Ini gila, mereka pekerja keras," imbuh netizen yang lain. Wow, mereka seperti sedang menari bersama," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Namun ini bukan pertama kalinya juru kamera menjadi pusat perhatian. Kameramen lain yang dikenal pekerja keras adalah orang-orang yang merekam Jungkook BTS (Bangtan Boys). Sebab sejak Jungkook debut, dia harus beberapa kali mengejarnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru