Chanhyuk AKMU Bikin Heboh Usai Lakukan Aksi Live Cukur Rambut di Panggung 'Inkigayo'
Instagram
TV

Saat membawakan lagu solonya di acara musik SBS 'Inkigayo', personil Akdong Musician, Lee Chanhyuk membuat heboh dengan mencukur rambutnya di atas panggung.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode 23 Oktober dari acara SBS "Inkigayo", Lee Chanhyuk dari AKMU (Akdong Musician) melakukan debut solonya dengan "Panorama". Namun tak hanya itu saja, Chanhyuk juga berhasil mengejutkan penonton dan penggemar dengan aksinya mencurkur rambut secara langsung saat tampil.

Secara khusus, lagu "Panorama" adalah lagu dance yang mengungkapkan pesan filosofis Chanhyuk tentang penyesalan dan keinginan untuk hidup, ditambah dengan irama retro bertekstur hangat. Dalam panggung yang disajikan di "Inkigayo", Chanhyuk duduk di tengah panggung dengan seorang tukang cukur dan mencukur kepalanya, meninggalkan banyak penyembuhan tentang makna tersembunyi di balik tindakan ini.


Kabarnya, aksi ini terkait dengan alur cerita dari album lengkap Chanhyuk "ERROR", khususnya, lagu pertama album "Eyewitness Account" yang dimulai sebagai sebuah kecelakaan, dan protagonis jatuh koma karena sebuah kecelakaan. Mereka hanya dapat mendengar orang, tetapi tidak dapat berbicara untuk diri mereka sendiri. Seiring dengan lirik yang mengatakan "Aku tidak bisa mati begitu saja" di "Panorama," dia mengisyaratkan kelahiran kembali dirinya dengan kepala dicukur bersih.

Sedangkan melihat aksi Chanhyuk mencukur habis rambutnya, banyak netizen di forum komunitas online yang memberikan komentar beragam. Tak sedikit dari mereka memberikan pendapat tentang nilai seni yang diinginkannya. Hampir semua mengatakan bahwa ini lebih merupakan "seni pertunjukan" dan fokusnya adalah pada kebebasan berekspresi.

"Orang-orang melakukan lip-sync di atas panggung jadi aku tidak tahu mengapa ini menjadi masalah. Wow dia benar-benar seorang seniman," komentar netter. "Kami juga membutuhkan artis seperti dia. Kami sudah sangat bosan dengan hal-hal lama yang sama. Aku mendukungnya," ujar yang lain. "Aku pikir penampilannya sangat cocok dengan lagunya. Rasanya seperti sedang menonton pertunjukan Hollywood," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru