Kegiatan Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Special MC Inkigayo
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM berbagi cerita mengenai aktivitas barunya sebagai special MC untuk program musik SBS, Inkigayo. Chaewon juga menunjukkan interaksi manis dengan ITZY dan Chungha

WowKeren - Leader LE SSERAFIM, Kim Chaewon mendapat kesempatan untuk menjadi spesial MC di acara musik SBS, Inkigayo. Chaewon pun membagikan aktivitasnya sebagai seorang MV lewat salah satu video vlog terbaru di channel YouTube LE SSERAFIM.

Di awal video, Chaewon menunjukkan pesan manis dari staff Inkigayo untuk menyemangatinya yang akan menjadi special MC selama 2 minggu. Pesan itu juga berisi ucapan selamat datang untuk Chaewon sebagai special MC di Inkigayo.

"Selamat datang MC Chaewong, sangat menantikan untuk dua minggu mendatang. Aku sebenarnya dari masa depan, kamu melakukannya dengan baik," bunyi pesan tersebut, yang terekam dalam video di channel YouTube LE SSERAFIM, Selasa (6/9).

"Aku di Inkigayo lagi meski pun tidak dalam masa promosi kami (LE SSERAFIM), terima kasih," ungkap Chaewon dalam video tersebut.

Chaewon juga mengungkap dukungan para member LE SSERAFIM untuk dirinya. Chaewon pun membacakan pesan dukungan dari para member yang ia terima.
Pagi ini aku mengirim sebuah foto di grup chat member kami dan aku bilang, 'aku rindu kalian guys'," tuturnya.


Setelah mendapat asupan semangat dari para anggotanya, Chaewon pun melakukan rehearsal dengan baik. Ia pun yakin dan percaya diri akan melakukan Live dengan baik juga.

"Sangat menyenangkan (rehearsal), aku rasa aku juga akan bisa melakukan pekerjaan yang baik di Live show. Dua rekan MC ku membantu ku dengan sangat baik, jadi aku yakin aku bakal memiliki waktu yang baik. Live show, fighting!" ucap Chaewon.

"Aku jadi special MC di Inkigayo hari ini. sudah cukup lama sejak aku datang di acara musik dan sangat menyenangkan menonton penampilan (para idol). Aku jadi special MC hingga minggu depan," sambungnya.

Chaewon juga terlihat melakukan challenge bersama sejumlah artis lain. Salah satunya adalah ITZY dan solois Kim Chung Ha.

"Aku bernjanji untuk merekam challenge dengan Lia (ITZY), aku harus mengingat gerakan tariannya sekarang. Fans kami akan menyukainya. Grup kami belum melakukan banyak konsep imut," pungkas Chawon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait