Chaewon Jadi Member LE SSERAFIM Perdana Masuk TV usai Kim Garam Keluar
Instagram/_chaechae_1
TV

Kim Chaewon menjadi anggota pertama LE SSERAFIM yang akan memberikan penampilannya di layar kaca dengan menjadi MC 'Inkigayo' usai Kim Garam diputuskan untuk hengkang.

WowKeren - Kim Chaewon menjadi anggota pertama LE SSERAFIM yang memberikan penampilannya di layar kaca usia Kim Garam diumumkan hengkang. Source Music mengungkapkan bahwa kontrak eksklusif bersama dengan Kim Garam telah dihentikan dan kini LE SSERAFIM menjalani promosi sebagai 5 anggota.

Kim Chaewon didapuk menjadi pembawa acara atau MC spesial acara musik mingguan ternama, SBS "Inkigayo". Kim Chaewon akan menggantikan rekan satu agensinya di HYBE Labels yakni Yeonjun TXT.

Yeonjun diketahui harus vakum dari pekerjaannya sebagai MC karena saat ini disibukkan dengan tur konser bersama TXT. Kim Chaewon sendiri diungkapkan tidak hanya akan menjadi MC special hari ini, Minggu (24/7).

Kim Chaewon akan terus menggantikan Yeonjun untuk beberapa episode "Inkigayo" selanjutnya. Sehingga, ia akan memandu "Inkigayo" bersama dengan 2 selebriti lainnya yakni Roh Jeong Eui dan Seo Bum June.


Kim Chaewon LE SSERAFIM didapuk menjadi MC \

Sumber: Twitter

Formasi MC "Inkigayo" dengan Kim Chaewon sebagai MC spesial ini terbilang berbeda dibandingkan baisannya. MC "Inkigayo" identik dengan 3 orang dengan 1 orang wanita saja. Namun, kali ini berubah menjadi 3 orang dengan 1 orang pria.

Pada hari pertama Kim Chaewon sebagai MC spesial "Inkigayo", akan dimeriahkan oleh penampilan sederet promosi debut dan comeback sederet penyanyi. "Inkigayo" telah membeberkan line up Minggu (24/7) adalah Lapillus, BLITZERS, SEVVENTEEN (II), STAYC, aespa, Apink CHOBOM (sub unit A pink Chorong dan Bomi), ITZY, Xdinary Heroes, MCND, Cosmic Girls, WINNER (II), Kim Chung Ha, P1Harmony, IRRIS, HyunA, Hyolyn (Hyorin).

Sementara itu, Kim Chaewon dan Yeonjun sempat menghebohkan penggemar karena menunjukkan saling mendukung dengan melakukan "I'm Fearless" challenge bersama. Interaksi 2 idol HYBE Labels itu pun sukses membuat penggemar gemas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait