Yeonjun TXT Totalitas Persiapkan Kejutan Untuk MC 'Inkigayo', Seniat Apa?
SBS
TV

Saat performance penutup 'Good Boy Gone Bad', Yeonjun TXT mempersiapkan kejutan kecil untuk para MC 'Inkigayo' dengan usahanya sendiri. Semua orang di studio ternyata kebagian!

WowKeren - Yeonjun TXT membuktikan kesetiaannya pada rekan-rekan MC "Inkigayo", Roh Jeong Eui dan Seo Bum June. Hal itu ditunjukkan dari unggahan video TXT di kanal YouTube mereka belum lama ini.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana para member TXT mengakhiri promosi lagu "Good Boy Gone Bad" dari album "minisode 2: Thursday's Child". Meski masa promosi mereka lebih pendek dari sebelumnya, para member senang karena bisa bertemu MOA (sebutan fans TXT) secara langsung.

Saat mereka menuntaskan performance terakhir mereka di "Inkigayo", Yeonjun punya kesempatan untuk memberikan kejutan pada sesama MC. Ketiga pemandu acara yang disebut "Jjunijjun" dikenal punya chemistry menggemaskan.

Video TXT menunjukkan Yeonjun bekerja keras mempersiapkan kejutan. Selain mendekorasi sebuah ruangan di belakang panggung, Yeonjun memberikan hadiah kecil untuk dua anggota trio Jjunijjun lainnya.


Meski hasil akhirnya tampak luar biasa, video belakang layar menunjukkan Yeonjun dengan kocak berjuang keras membuat dekorasi. Setelah menyiapkan semuanya, terungkap bahwa Yeonjun membeli perlengkapan dan hadiah dengan uangnya sendiri.

"Aku tidak pernah berpikir aku akan melakukan hal seperti ini," kata Yeonjun. "Aku mempersiapkan semua ini dengan uangku sendiri, karena ini performance penutup kami."

Selain untuk Jjunijjun, Yeonjun juga mempersiapkan hadiah untuk staf "Inkigayo" yang sudah membantunya bekerja. Yeonjun dengan malu-malu menerima tepuk tangan meriah dari tim atas sikapnya yang mulia. Untuk hadiahnya, Yeonjun telah menyiapkan Americano dengan label bertuliskan, “Jjunijjun is love…,” dan macaron yang disesuaikan dengan wajah para MC.

"Aku ingin mentraktir Jjunijun, tapi staf kami juga sangat penting. Jadi aku mentraktir mereka semua," ungkap Yeonjun.

Bahkan Soobin dan Huening Kai ikut terkesan dengan perhatian Yeonjun saat mereka menengok hadiah untuk para MC dan staf. Saat mereka mengagumi macaron, leader Soobin memakan satu yang bergambar wajah Yeonjun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait