Lebih Beruntung dari Ayu Ting Ting, Audi Marissa Nyaris Gapai Cha Eunwoo di Fanmeeting
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa merasa beruntung bisa mendapat bangku yang sangat dekat dengan panggung saat hadir di fanmeeting Cha Eunwoo. Ia bahkan beberapa kali tampak histeris karena bisa melihat idolanya dari jarak dekat.

WowKeren - Audi Marissa rupanya ikut menghadiri fanmeeting Cha Eunwoo yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/7) malam. Ia sampai rela meninggalkan anaknya di rumah bersama sang suami demi bisa melihat idolanya secara langsung setelah sekian lama.

Instagram Story Audi pun penuh dengan potret maupun video yang memperlihatkan suasana fanmeeting kemarin malam. Salah satu yang disorot adalah tempat duduk Audi yang terletak sangat dekat dengan panggung.

Audi mengaku sangat beruntung karena mendapat kursi VIP yang hanya dibatasi pagar dengan panggung. Istri Anthony Xie ini pun bisa leluasa melihat Cha Eunwoo dari jarak yang dekat.

Lebih Beruntung dari Ayu Ting Ting, Audi Marissa Nyaris Gapai Cha Eunwoo di Fanmeeting

Instagram Story

"Deket bgt woyyy," ujar Audi Marissa saat bisa melihat Cha Eunwoo bernyanyi dengan jarak dekat.

Bahkan saat Cha Eunwoo turun dari panggung untuk menyapa para penggemar dari jarak yang lebih dekat, Audi Marissa nyari saja bisa menggapai member ASTRO tersebut. Namun, Audi sempat sedih lantaran Eunwoo tak menoleh ke arahnya.


Audi pun berceloteh, "Agak sedih kagak ditengok dikit. Apa dia tahu kita udah emak2."

Lebih Beruntung dari Ayu Ting Ting, Audi Marissa Nyaris Gapai Cha Eunwoo di Fanmeeting

Instagram Story

Pada unggahan demi unggahan yang dibagikannya, Audi Marissa tidak berhenti dibuat gemas oleh idol kelahiran 1997 itu. Terlebih saat Cha Eunwoo mencoba untuk berinteraksi dengan penggemar.

Paras tampan Eunwoo membuat Audi Marissa beberapa kali berteriak histeris. Ia seolah tak menyangka akhirnya bisa melihat Cha Eunwoo secara langsung karena ini adalah salah satu mimpinya.

Di akhir postingannya, Audi Marissa mengungkapkan kebahagiaannya sekaligus rencana kedepan. Target fanmeeting Audi selanjutnya adalah Hwang In Yeop, rekan Cha Eunwoo di drama "True Beauty".

"Seneng bgt hari ini bisa ikut fanmeeting lagi setelah kurleb 2 tahun gak ikut2 fanmeeting," ujarnya. "Next bakal ketemu @hi_high_hiy. Hwang In Yeop soon."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait