Usai Kuncir 10 Juta, Nagita Slavina Pakai Bando Tak Kalah Mahal Direspons Ini
Instagram/ransbeautyid
Selebriti

Nagita Slavina lagi-lagi terlihat mengenakan aksesoris dengan harga super mahal usai kuncir yang ia kenakan sukses membuat syok, kini bando menjadi perbincangan penggemar.

WowKeren - Harga outfit fantastis memang bukan hal yang aneh dikenakan oleh para selebriti tanah air. Apalagi memang selebriti tersebut dikenal memiliki banyak kesibukan dan menjadi brand ambassador sederet merek ternama.

Nagita Slavina menjadi salah satu yang kerap terlihat mengenakan barang-barang dengan harga tak kaleng-kaleng. Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina membuat penggemar syok lantaran mengenakan ikat rambut seharga lebih dari 10 juta rupiah.

Kini terungkap harga bando yang dikenakan oleh Nagita Slavina pada penampilannya baru-baru ini. Bando tersebut berwarna putih dengan terlihat adanya mutiara mengelilinginya.


Bando tersebut ternyata adalah koleksi dari merek ternama dunia, Lelet NY. Koleksi "Alice Crystal-Embellished Wool-Boucle Headband" tersebut diperkirakan memiliki harga 230 dolar atau setara dengan 3,4 juta rupiah.

Meski harganya masih terbilang lebih "murah" dibandingkan ikat rambut sebelumnya, para penggemar terlihat masih ramai mengaku syok. Penggemar tidak habis pikir lantaran aksesoris rambut milik istri Raffi Ahmad itu banyak yang bernilai fantastis.

Nagita Slavina mengenakan bando harga fantastis

Sumber: Instagram

"Merknya lelet aja mahal, apalagi satsetsatset," kata salah seorang penggemar kocak. "Yang bully rafathar gajinya masih kalah sama bando sama iket rambut nya mamanya," ucap lainnya. "Mau heran tapi ini Nagita Slavina," ujar lainnya. "Kemaren iket rambut 10 jeti skr bando 3 jeti besok2 apalagi mama gi," ungkap lainnya.

"Sabaaar sabaaar itu cuma bando," aku lainnya. "Ini kalo lagi ga ada duit itu bando masuk pegadaian bisa kali yaa," terang lainnya. "Bisa2nya ini lebih murah dari ikat rambut yang itu , ttep aja gak kebeli sama gw mah," seru lainnya. "Gaji ku menangis liat ini," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru