Kedatangan Disindir Fadly, Doddy Sudrajat 'Tantang' Dilaporkan Polisi usai Datangi Rumah Donasi Gala
Instagram/fadlyfsl_/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat memberikan klarifikasi terkait dengan menyalahi ucapannya sebelumnya bahwa tidak akan mendatangi rumah donasi sang cucu, Gala Sky Adriansyah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ayah mendiang Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan publik. Hal ini karena kedatangan Doddy Sudrajat di rumah sang cucu, Gala Sky Adriansyah.

Kedatangan Doddy Sudrajat ini adalah untuk ikut merayakan ulang tahun dari Gala. Namun, terungkap dari Fadly Faisal bahwa sebenarnya Doddy Sudrajat tidak diundang.

Fadly bahkan sampai memberikan sindiran kepada Doddy. Pasalnya, Doddy sempat mengungkapkan tidak akan menginjakkan kaki di rumah donasi yang diberikan kepada Gala.

Doddy kemudian memberikan klarifikasi terkait dengan kedatangannya di rumah Gala. Doddy mengaku tidak memiliki maksud lain selain memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk cucu satu-satunya tersebut. Doddy sendiri mengaku bahwa tidak mengetahui ada acara untuk merayakan ulang tahun Gala.


"Daddy tuh nggak tahu kalau Gala ada acara lain tuh daddy nggak tahu. Memang nggak izin sih, nggak ngomong apa-apa tapi kan kita datang memang di saat ada momen ulang tahun," terang Doddy Sudrajat.

"Dulu saja, satu tahun yang lalu almarhum Vanessa dan Bibi kan buat acara kan, ngundang di rumah yang pertama itu. Datang daddy itu sama Puput sama Aisyah. Daddy pikir ulang tahun yang kedua ini sama. Pas datang ke sana kok tutup dan baru tahu dari media kalau ada acara di mana gitu, tapi daddy nggak diundang gitu," beber Doddy.

Doddy juga memastikan merayakan tidak bermaksud lain ketika akhirnya merayakan ulang tahun sendiri di rumah Gala. Ia bahkan tak ragu untuk meminta dilaporkan polisi jika memang ada barang hilang.

"Kalau diundang ya daddy datang demi Gala. Kan daddy nggak diundang, ya sudah akhirnya kita mengadakan acara kecil di situ. Tiup lilin terus kita berdoa. Jadi nggak ada apa-apa kok," tegas Doddy.

"Kalau barang-barang berserakan masa kita mau ambil, ada media juga datang, ada CCTV. Ada yang hilang nggak? Kalau ada yang hilang dilaporin aja. Habis itu selesai kita pulang kok," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait