Nathalie Holscher Tak Temani Adzam Saat Main ke Rumah Sang Ayah, Sule Bilang Begini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule begitu bahagia bisa kembali melepas rindu dengan putra bungsunya, Adzam. Adzam tampak berkunjung ke kediaman Sule tanpa didampingi Nathalie Holscher yang sedang sibuk bekerja.

WowKeren - Sule menyambut kedatangan putra bungsunya, Adzam Adriansyah Sutisna di kediamannya belum lama ini. Ini adalah pertemuan kedua Sule dengan Adzam sejak Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai.

Momen haru pertemuan kedua Sule dan Adzam ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube SULE FAMILY pada Sabtu (23/7). Sule yang sedari tadi menunggu sang putra di teras rumah langsung semringah saat melihat mobil yang ditumpangi Adzam akhirnya datang.

Adzam yang menangis saat datang lantaran baru bangun tidur langsung tenang kala Sule menggendongnya. Bocah 7 bulan itu tampak begitu lengket dengan sang ayah, sampai enggan digendong oleh orang lain.

Sule yang mengetahui kedatangan Adzam tanpa didampingi Nathalie pun terlihat biasa saja. Pasalnya, Sule sudah tahu jika ibu dari anaknya itu tengah bekerja, sehingga Nathalie tidak bisa menemani kunjungan Adzam kali ini.

Nathalie Holscher Tak Temani Adzam Saat Main ke Rumah Sang Ayah, Sule Bilang Begini

Pertemuan Kedua Sule dan baby Adzam


"Bundanya kerja, capek kalau (Adzam) ikut-ikut kerja," ujar Sule sembari terus membubuhi ciuman di wajah Adzam.

Sule lantas mengajak Adzam untuk berkeliling rumah. Adik sambung Rizky Febian dan Putri Delina ini tampak lucu karena kebingungan. Ia bingung lantaran sudah lama meninggalkan rumah sejak akhir Juni lalu. Karenanya Adzam masih mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan rumah sang ayah.

Sule tampak begitu senang akhirnya bisa kembali melepas rindu dengan si sulung. Ia bahkan rela untuk menunda berangkat kerja lantaran ingin bertemu terlebih dahulu dengan Adzam.

"Saya mau kerja, tapi hari ini saya mau ketemu sama Adzam. Dia mau kesini ketemu sama kakak-kakaknya, biasanya main kesana tapi ini Adzam main kesini," kata Sule.

Sontak melihat video tersebut membuat netizen ikut terharu. Mereka memuji Sule dan Nathalie yang masih bisa kompak dalam mengurus Adzam, meski mereka sebentar lagi akan berpisah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait