Nikita Mirzani Sindir Kabar Nindy Ayunda Bakal Mangkir dari Penahanan 'Tiru' Alasan Miliknya, Apa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali memberikan sindiran menohok kepada Nindy Ayunda atas kabar akan menghindari dari penahanan dari pihak yang berwajib dengan alasan ini.

WowKeren - Saat ini, permasalahan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda serta Dito Mahendra memang tengah ramai mendapatkan sorotan. Nikita Mirzani pun terlihat tidak ragu untuk terus memberikan sindiran kepada Nindy Ayunda melalui Instagram.

Namun, baru-baru ini akun Instagram Nikita Mirzani yakni @nikitamirzanimawardi_172 terlihat tidak bisa ditemukan. Ini diketahui memang bukan pertama kalinya akun Instagram Nikita Mirzani mendadak menghilang.

Nikita Mirzani sendiri mengungkapkan baru-baru ini bahwa ia akan aktif melalui akun Instagram sang putra kedua, Azka Raqilla Mawardi. Sebelumnya, Nikita bahkan tidak ragu untuk menunjukkan potret Nindy Ayunda dan Dito Mahendra dan menyebut keduanya buron.

Kini, ibu tiga anak itu kembali memberikan sindiran melalui Instagram Story akun milik putranya tersebut. Nikita Mirzani menyinggung mengenai antifan yang mengungkapkan bahwa Nindy Ayunda disebut akan menghindari penahanan dengan alasan sama dengannya.


Nikita Mirzani memberikan sindiran kepada Nindy Ayunda

Sumber: Instagram

Nikita Mirzani dengan tegas menyebutkan bahwa Nindy Ayunda disebut tidak bisa menggunakan alasan anak untuk menghindari penahanan. Pasalnya, kasus yang menyeret Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda berbeda.

"Hatters Ada yg blng gini. Kalau nindy Di tangkep bisa pke alasan anak jg dong.. woy netizen jng sama kan uuite sama penyekapan dan pemukulan dong hahahahha anehh deh suka ga mikir pke otak nya yg kecil," seru Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani memang diketahui tidak ditahan atas permohonannya kepada penyidik. Ia meminta tidak ditahan mengingat harus mendampingi 3 buah hatinya sendiri.

"Ada permohonan dari penasehat hukum saudari NM kepada Polresta Serang Kota agar saudari NM tidak ditahan. Hal ini mendapat respon penyidik hingga Kapolres Serang Kota. Dengan pertimbangan kemanusiaan, saudari NM harus mendampingi tiga anak. Maka penyidik mengakomodir permohonan saudari NM untuk tidak ditahan," ungkap Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru