Cara Jang Won Young dan Ahn Yujin Sesuaikan Tinggi Badan IVE di Koreo 'After LIKE' Picu Khawatir
Instagram/ivestarship
Selebriti

Meski dikenal dengan postur tinggi, IVE masih harus melakukan penyesuaian dalam koreografi 'After LIKE'. Cara Jang Won Young dan Ahn Yujin menyesuaikan diri mengundang kekhawatiran.

WowKeren - IVE dikenal sebagai girl grup dengan tinggi badan di atas rata-rata. Meski begitu, Jang Won Young dan Ahn Yujin tampak paling menonjol dengan tinggi menjulang lebih dari 170 cm.

Dengan tinggi dan postur bak model, Jang Won Young dan Ahn Yujin kerap mendapatkan perhatian saat muncul di hadapan khalayak. Jarang diperhatikan, ternyata dua mantan member IZ*ONE ini punya cara menyamakan tinggi badan grup dalam koreografi lagu terbaru mereka yang bertajuk "After LIKE".

Kesesuaian adalah elemen penting dalam koreografi grup K-Pop, IVE pun masih menjunjungnya. Karena tinggi Jang Won Young dan Ahn Yujin yang lebih menonjol daripada member lainnya, mereka harus membuat penyesuaikan.

Dalam satu bagian "After LIKE", Jang Won Young dan Ahn Yujin harus menekuk lutut lebih rendah untuk menyamai tinggi badan Gaeul. Dalam formasi tersebut, ketiga member itu berada di depan sedangkan Rei, LeeSeo dan Liz ada di baris belakang.


Cara Jang Won Young dan Ahn Yujin Sesuaikan Tinggi Badan IVE di Koreo \'After LIKE\' Picu Khawatir

Source: Koreaboo

Cara Jang Won Young dan Ahn Yujin menekuk lututnya ke bawah semakin memperjelas profesionalisme mereka. Meski mereka membuatnya terlihat mudah, padahal posisi itu jika diperhatikan tidak begitu menyenangkan.

Penggemar pun punya pandangan berbeda dipicu cara Jang Won Young dan Ahn Yujin menekuk kaki mereka. Sebagian fans memuji profesionalisme mereka berdua, namun beberapa menunjukkan kekhawatiran. Fans yang khawatir menyarankan agar koreografer membuat tarian yang tidak menyakiti para member IVE.

"Mereka bisa mengubah formasi untuk ini, yang paling pendek di depan dan yang paling tinggi di belakang. Lihat, kasihan Yujin," kata salah satu netizen. "Bisakah mereka mengatur ulang formasi member mungkin... ini bisa jadi tidak nyaman untuk mereka," sahut netizen lain. "Mereka bisa melukai diri sendiri," imbuh yang lain.

Sementara itu, IVE telah dinobatkan menjadi girl grup "one million seller" di 2022 lewat angka penjualan single album ke-3 "After LIKE". Beberapa waktu lalu, girl grup besutan Starship Entertainment ini meraih trofi Promosing Female Idol di ajang Brand of the Year 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru