Aura Mahal Yoona SNSD Makin Terpancar di Event Iklan Hyundai Duty Free
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Bersama dengan rekannya Jung Hae In tampak menghadiri acara iklan Hyundai Duty Free pada 7 September, Yoona SNSD sekali lagi memamerkan aura mahal dirinya ketika menerjang panas matahari.

WowKeren - Secara berturut-turut, Yoona SNSD (Girls' Generation) telah menjadi duta merek Hyundai Duty Free sejak tahun 2018. Hingga di tahun 2022 ini yang bertahan selama 4 tahun, Yoona tidak pernah gagal menunjukkan penampilan berkelasnya ketika menghadiri acara yang diselenggarakan Hyundai Department Store.

Pada Rabu (7/9), terungkap bahwa Yoona bersama rekan duta merek-nya yakni Jung Hae In menghadiri acara tersebut bersama-sama. Secara anggun, Yoona mengenakan pakaian berwarna coklat susu yang cantik senada dengan warna kulitnya yang cerah.

Dalam video yang beredar, cuaca di luar saat itu sedang panas-panasnya. Yoona pun didampingi oleh bodyguard-nya untuk berjalan ke lokasi acara dengan mengenakan payung hitam.

Menyaksikan ini, penggemar tidak bisa menolak bahwa Yoona sangat berkelas ketika berjalan didampingi bodyguard serta payung yang meneduhinya ketika cuaca sedang panas. Banyak yang berpendapat jika Yoona bersinar lebih terang dari matahari. Apalagi ketika disandingkan dengan Jung Hae In yang juga tidak kalah menarik akan penampilannya yang simpel dan sederhana.


Tidak dapat dibayangkan bagaimana idola sekaligus aktris satu ini mempertahankan senyum cantiknya di depan kamera dalam keadaan yang panas. Yoona yang berada di tengah teriknya panas matahari tetap menjaga profesionalitasnya dengan berpose untuk pengambilan gambar sebagai duta merek-nya.

Setelah berhasil menebar pesonanya sebagai duta merek, Yoona pun tampak kembali ke dalam gedung pasca sesi pemotretannya selesai. Nyatanya, di bawah panggung tempat Yoona mengambil gambar, begitu banyak orang yang menonton dan menyaksikan idola satu ini beraksi.

Seperti diketahui, Yoona yang terpilih sejak awal hingga kini menjadi duta merek tersebut mengundang perhatian publik. Popularitas aktris pemeran drama "Big Mouth" ini dinilai tak pernah redup dan ia tetap menawan dalam keadaan apa pun. Oleh sebab itu, kembalinya Yoona menghadiri acara event Hyundai Departement Store ini menuai pujian.

"Auranya tidak main-main, dia memang memiliki nilai yang mahal," tulis penggemar. "Yoona dan Hae In bahkan bisa bersinar di tengah matahari terik itu," komentar yang lainnya. "Lim Yoona, kamu sangat cantik. Kamu bekerja keras hari ini," ujar penggemar lainnya. "Yoona seperti putri bangsawan dengan dress itu," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru