Kelewat Cantik di Premiere Film, Karina aespa Disebut Punya Aura Aktris
Selebriti

Penampilan Karina yang disebut seperti aktris ini tak pelak menuai komentar dari para netizen yang lain. Mereka kompak memuji kecantikan pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut.

WowKeren - Karina aespa sekali lagi membuat banyak orang terpana dengan kecantikannya. Baru-baru ini, penampilan penyanyi kelahiran 2000 itu di premiere VIP film "Confidential Assignment 2" sukses membuat sang leader aespa menjadi topik pembicaraan luas.

Pada Selasa (6/9), seorang netizen membuat postingan tentang Karina di forum komunitas online dengan judul, "Karina menghadiri acara premiere, tapi dia benar-benar memiliki wajah seorang aktris".

Di sini, netizen kitu memasukkan beberapa foto Karina dari kehadirannya di acara premier VIP "Confidential Assignment 2". Dalam foto tersebut, Karina terlihat dengan riasan yang lebih ringan dari riasan panggung biasanya, dan mengenakan kemeja putih sederhana dengan celana jeans.

Penampilan Karina ini tak pelak menuai komentar dari para netizen yang lain. Mereka kompak memuji kecantikan pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut.


Kelewat Cantik di Premiere Film, Karina aespa Disebut Punya Aura Aktris Kelewat Cantik di Premiere Film, Karina aespa Disebut Punya Aura Aktris Kelewat Cantik di Premiere Film, Karina aespa Disebut Punya Aura Aktris

"Cantik sekali," komentar netizen. "Apakah Karina selalu terlihat semurni ini?" kata netizen lainnya. "Ketika dia sedikit menua dan kehilangan lemak bayinya, dia akan terlihat sangat elegan dan memiliki wajah aktris itu," ujar yang lain.

"Fisiknya sudah menjadi (seperti) aktris," kata netizen. "Aku berharap dia akan mengeluarkan lensa kontaknya dan mencoba berakting," komentar yang lain. "Apakah dia pergi mengunjungi YoonA? Beruntung sekali," imbuh lainnya.

"Wah, cantik sekali," puji netizen. "Tapi apakah ada yang namanya 'wajah aktris' ketika Kim Go Eun, Kim Da Mi, dan Park So Dam menjadi karakter utama dalam drama percintaan?" tambah netizen lainnya. "Dia terlihat seperti aktris Kim So Yeon," ujar netizen. "Sangat cantik!" seru yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait