Ariel Tatum Jadi Buah Bibir Hingga Banjir Pujian Usai Keciduk Lakukan Ini Pada Kucing Liar
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum mendadak jadi perbincangan hangat di tengah para pengguna Twitter juga Instagram usai keciduk lakukan ini kepada kucing-kucing liar di jalanan, aksinya bikin kagum.

WowKeren - Nama artis cantik Ariel Tatum beberapa waktu belakangan memang tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Selain karena aktingnya bersama dengan Nicholas Saputra di film “Sayap Sayap Patah”, Ariel Tatum juga menjadi sorotan karena penampilannya. Wajah cantik Ariel Tatum membuat banyak orang bak selalu terbius dengan pesonanya.

Tak hanya itu, baru-baru ini Ariel Tatum kembali jadi buah bibir di kalangan netizen Twitter dan Instagram. Ia menjadi perbincangan hangat lantaran beberapa foto candidnya tersebar di jagat maya.

Ariel Tatum rupanya terciduk melakukan aksi sosial kepada kucing-kucing liar di jalanan belum lama ini. Ia memberikan makanan kepada banyak kucing liar yang tinggal di jalanan. Gara-gara hal itu lah namanya cukup jadi perbincangan hangat hingga sempat menduduki puncak trending di Twitter.

Ariel Tatum terlihat dengan santai membagikan makanan kucing dengan penampilan kasual dibalut OOTD serba hitamnya. Foto-foto Ariel Tatum itu sendiri diabadikan oleh pemilik akun @Aditt_hr. Ia mengatakan sempat mengabadikan sosok Ariel Tatum memberikan makan ke kucing liar yang ada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Selain di Twitter, foto-foto Ariel Tatum bagikan makanan ke kucing liar juga menjadi sorotan di tengah pengguna Instagram lainnya. Salah satunya setelah diunggah ulang oleh akun @ussfeeds ini.


Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan ke kucing-kucing sekitar,” ungkap pemilik akun @Aditt_hr.

Tak hanya warga Twitter namun juga Instagram pun dibuat begitu salut dengan aksi yang dilakukan oleh Ariel Tatum. Netter sontak membanjirinya dengan banyak pujian. Tak sedikit yang menyanjung kecantikan hati dan paras Ariel Tatum atas aksi yang dilakukannya ini.

Manusia ini cantik bgt yaampunnn, Bless youuu udah kasih makan kucing2 jalanan,” ujar akun @jouri****. “Cakep bgt buset,” tutur akun @lusia****. “Udah cantik parasnya cantik juga hatinya lengkap sudah calon bini,” celetuk akun @iamwiran****.

Menariknya, beberapa netizen menyebut jika foto-foto Ariel Tatum tersebut merupakan potret lama. Pernyataan ini pun masih menjadi teka-teki. Pasalnya hingga saat ini Ariel Tatum sendiri belum buka suara setelah jadi perbincangan dan membuat kagum akan aksinya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait