HYBE atau YG Diprediksi Sulit Seret Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK ke Hukum, Kok Bisa?
Selebriti

HYBE Labels atau YG Entertainment disebut sulit untuk menyeret penyebar foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK ke jalur hukum, mengapa demikian?

WowKeren - Privasi dari V BTS dan Jennie BLACKPINK saat ini diketahui membuat para penggemar khawatir. Hal ini semakin meningkat ketika tersebar potret diduga V dan Jennie tengah melakukan panggilan video.

Saat ini, diketahui semakin banyak yang mempercayai bahwa potret-potret kencan diduga V dan Jennie benar adanya. Sehingga, akun pribadi kedua idol ternama tersebut dinilai telah diretas.

HYBE Labels dan YG Entertainment pun diminta untuk menyeret penyebar ke jalur hukum atas masalah potret kencan yang menjadi konsumsi publik ini. Namun, hingga saat ini kedua agensi belum menunjukkan respons apa pun terkait foto-foto kencan diduga artis mereka ini.

Situs "mio-channel" membeberkan kemungkinan alasan yang membuat HYBE dan YG sulit menyeret peretas ke jalur hukum dirangkum dari pendapat para penggemar media sosial. Hal yang paling penting lagi-lagi karena keduanya memutuskan untuk tidak menanggapi isu kencan.


HYBE atau YG dinilai sulit menyeret penyebar foto ke jalur hukum dengan alasan pelanggaran privasi. Pasalnya, ini berartikan kedua agensi secara tidak langsung membenarkan bahwa V dan Jennie memang sepasang kekasih. Langkah ini membuat "usaha" bungkam cukup lama menjadi sia-sia.

HYBE atau YG juga akan mengalami hal sulit jika menyeret ke jalur hukum dengan alasan penyebar telah melakukan fitnah kepada V dan Jennie. Secara tidak langsung, jika ini terjadi maka berartikan potret-potret kencan adalah editan.

Hal yang menjadi masalah, sangat banyak potret editan V dan Jennie tersebar di media sosial bahkan sebelum penyebar foto kencan belakangan muncul. HYBE dan YG tentu akan dipertanyakan jika baru menyeret ke jalur hukum mengenai pelaku yang mengedit potret artis mereka ini.

Baik HYBE dan YG dinilai merasa permasalahan isu kencan V dan Jennie ini telah berakhir sehingga tak perlu memberikan pernyataan lanjutan. Ada kemungkinan kedua agensi ternama ini baru angkat bicara jika muncul "bukti-bukti" yang semakin besar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru