Song Joong Ki Perankan Karyawan Toko di 'Little Women', 12 Potret Aktor Populer Jadi Cameo Drama
Selebriti

Song Joong Ki membuat geger karena kemunculannya di 'Little Women' sebagai karyawan penjaga toko sepatu. Sementara itu, ini bukan kali pertama para aktor populer membuat penampilan cameo mengejutkan di drama.

WowKeren - "Little Women" tengah menuai banyak perhatian. Sejak perdana tayang, drama yang dibintangi Nam Ji Hyun cs ini telah meraih rating yang tinggi. Namun tak cuma itu saja kehadiran sosok aktor ganteng Song Joong Ki yang diam-diam tampil sebagai cameo di "Little Women" langsung membuat geger.

Mantan suami Song Hye Kyo ini muncul di episode kedua “Little Women“ sebagai karyawan toko sepatu. Sejak berembus kabar Song Joong Ki akan muncul sebagai cameo, publik sudah berekspektasi ia akan bermain sebagai mantan suami Kim Go Eun. Sontak saat melihat peran aktor kelas A ini di “Little Women“, penggemar tak bisa untuk tidak tertawa.

Sementara itu, ini bukan kali pertama para aktor populer membuat penampilan cameo mengejutkan di drama. Selain Song Joong Ki, deretan aktor populer berikut mmbuat penampilan sebagai cameo dan berhasil mencuri atensi penggemar. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Song Joong Ki


Song Joong Ki

Dalam cuplikan adegan "Little Women" di atas, Song Joong Ki mengenakan setelan formal ala pegawai toko elit dari brand ternama. Song Joong Ki yang bermain sebagai pegawai dengan penuh perasaan menawarkan sepatu dan memberikan nasihat kepada Oh In Jo (Kim Go Eun). “Itu terlihat bagus untukmu. Sepatu adalah tentang perasaan."

2. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun

"Hotel Del Luna" menampilkan deretan cameo aktor aktris terkenal. Namun salah satu yang menarik adalah kehadiran Kim Soo Hyun pada episode terakhir. Ia rupanya menjadi pemilik hotel selanjutnya menggantikan Jang Man Wool (IU) yang memiliki hidup baru dengan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Kim Soo Hyun tampil elit dalam balutan setelan jas elegan.

3. Gong Yoo


Gong Yoo

Gong Yoo muncul di episode pertama "Squid Game" yang dirilis Netflix. Gong Yoo berperan sebagai sosok misterius yang menuntun tokoh utama, Song Gi Hun (Lee Jung Jae) untuk bergabung dalam sebuah game mematikan namun imbalannya adalah uang senilai Rp575 miliar. Kendati perannya hanya sepintas di "Squid Game", Gong Yoo sukses mencuri atensi netizen.

4. Kim Do Wan


Kim Do Wan

Kim Do Wan muncul sebagai cameo di episode kedua "Big Mouth". Ia menjadi tetangga pasutri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (YoonA Girls' Generation). Mereka memiliki permasalahan unik antara tetangga yang berakhir dengan keributan unik.

5. Chansung 2PM


Chansung 2PM

"Vincenzo" sempat kedatangan dua camoe mencuri perhatian yakni Nichkhun dan Chansung. Keduanya datang untuk memberikan dukungan untuk rekan segrup mereka di 2PM yakni Taecyeon yang mana bermain sebagai antagonis dalam "Vincenzo". Usut punya usut, Taecyeon meminta Chansung dan Nichkhun untuk menjadi cameo lewat obrolan grup 2PM.

6. Kim Nam Gil


Kim Nam Gil

Kim Nam Gil muncul sebagai cameo di drama "One the Woman" di episode pertama untuk mendukung Honey Lee. Kim Nam Gil bertemu kembali dengan lawan mainnya sebelumnya di "The Fiery Priest" dan "Extreme Job". Kim Nam Gil kembali muncul sebagai pendeta di "One the Woman" yang muncul di mimpi Honey Lee.

7. N VIXX


N VIXX

Kemunculan N VIXX sebagai cameo di salah satu episode drama saeguk "Secret Royal Inspector Joy" sukses membuat heboh penonton. Ia bermain sebagai Choi Seung Yoo yang merupakan sahabat baik Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) yang mana membuat Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) dilanda cemburu buta. N tampil ganteng kelewatan dalam balutan hanbok.

8. Koo Kyo Hwan


Koo Kyo Hwan

Aktor Koo Kyo Hwan membuat penampilan spesial di drama "Extraordinary Attorney Woo" pada episode yang tayang Juli lalu. Ia bermain sebagai sebagai sosok pria bernama unik, Bang Goo Ppong yang dituduh menjadi penculik 12 anak SD. Namun, Bang Goo Ppong diungkapkan hanya mengajak anak-anak tersebut bermain di gunung. Ia pun harus berurusan dengan hukum dibantu oleh pencari Woo Young Woo (Park Eun Bin).

9. Kim Ji Suk


Kim Ji Suk

Dalam drama "Doom at Your Service", Kim Ji Suk muncul sebagai caemo mantan pacar Tak Dong Kyung (Park Bo Young), si brengsek yang membuat penonton emosi. Kim Ji Suk mendapat kesempatan untuk tampil dalam drama tersebut melalui hubungannya dengan sutradara Kwon Young Il. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam drama “My Unfamiliar Family”.

10. Kim Dong Wook


Kim Dong Wook

Drama "Shooting Stars" yang menceritakan seputar kehidupan selebriti yang mana menghadirkan deretan cameo gak kaleng-kaleng. Pada salah satu episodenya, aktor tampan Kim Dong Wook tampil sebagai cameo bersama Moon Ga Young. Kim Dong Wook dengan setelan jas dan coat abu-abu tampak menunggu Moon Ga Young dalam adegan tersebut.

11. Son Suk Ku


Son Suk Ku

Son Suk Ku sempat membuat geger karena menyapa pemirsa sebagai masa lalu Jun Ji Hyun di drama "Jirisan". Son Suk Ku berperan sebagai Yim Cheol Gyeong yang merupakan cinta pertama Kang Hyun Joo (Jun Ji Hyun) semasa remaja. Son Suk Ku menunjukkan kerja keras yang luar biasa saat menjadi cameo dalam drama yang juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon ini.

12. Park Bo Gum


Park Bo Gum

Park Bo Gum sempat muncul sebagai cameo dalam drama "Itaewon Class". Ia membuat penampilan kejutan sebagai koki yang melamar pekerjaan di restoran baru Oh Soo Ah (Kwon Nara). Keduanya sempat memiliki interaksi manis di cuplikan adegan. Adegan manis ini tampaknya mengisyaratkan potensi romansa antara kedua karakter "Itaewon Class".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru