Chansung 2PM Curhat Soal Momen Jadi Cameo 'Vincenzo', Kesal dengan Taecyeon Gara-gara Ini
Instagram/mionrin211
TV

Chansung meminta para cast untuk menebak saat dia tercengang oleh suatu peristiwa. Sebagai petunjuk, dia mengatakan bahwa itu terkait dengan cameo-nya di drama 'Vincenzo'.

WowKeren - 2PM menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (3/7). Dalam kesempatan tersebut, Chansung mengajukan keluhan bercanda terhadap Taecyeon tentang cameo-nya dalam drama "Vincenzo."

Taecyeon baru-baru ini membintangi drama tvN "Vincenzo" yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin dalam sebuah cerita tentang petugas mafia Italia bernama Vincenzo Cassano yang datang ke Korea dan mengalahkan penjahat dengan menggunakan metode jahat.

Selama penampilan 2PM di "Ask Us Anything", Chansung meminta para cast untuk menebak saat dia tercengang oleh suatu peristiwa. Sebagai petunjuk, dia mengatakan bahwa itu terkait dengan penampilan spesial di mana dia dan Nichkhun menjadi cameo di "Vincenzo."

Chansung mengungkapkan, "Dalam obrolan grup 2PM, Taecyeon meminta kami untuk menjadi cameo dalam drama. Nichkhun dan aku mengatakan bahwa kami akan melakukannya. Saat aku mendapatkan naskahnya, aku menyadari bahwa Taecyeon tidak ada di dalamnya, tapi aku berpikir, 'Yah, bisa jadi seperti itu.'"


"Tapi saat aku tiba di lokasi syuting, dia benar-benar tidak ada di sana. Dia memiliki jadwal syuting yang berbeda hari itu. Song Joong Ki datang menemui kami dan berkata, 'Di mana Ok Taecyeon!' Kami akhirnya membuat alasan untuk Taecyeon sebagai gantinya. Itu adalah situasi yang membuatku tidak bisa berkata-kata," sambungnya.

Taecyeon berbagi sisi ceritanya dan berkata, "Aku harus menjalani syuting lain hari itu dan aku lupa tentang syuting cameo para member. Chansung meneleponku dan bertanya di mana aku berada dan aku berkata, 'Aku di Pulau Jeju, kenapa?'"

"Dia kemudian mengatakan bahwa mereka sedang syuting. Chansung dan Nichkhun sama-sama suka bermain golf, jadi aku berjanji untuk membayar golf putaran berikutnya," lanjut penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1988 itu.

Chansung menimpali, "Tapi kamu tahu apa yang penting? Kapan kita pergi? Kami seharusnya mengatur waktu untuk itu, tapi dia tidak pernah menjawab." Lee Soo Geun menyindir, "Lain kali atur waktu, dan kalian berdua bisa menjadi orang yang tidak muncul. Tunjukkan padanya bagaimana rasanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait