Istri Baru Lahiran, Chansung 2PM Langsung Mejeng di Premiere Film Taecyeon
Selebriti

Chansung terlihat hadir di acara pemutaran film perdana 'Hansan' yang dibintangi sesama member 2PM, Taecyeon. Baru jadi ayah, penampilan Chansung tentu saja menarik perhatian media.

WowKeren - Istri Chansung 2PM baru-baru ini telah melahirkan anak pertama mereka. Menyusul kabar baik ini, dia langsung membuat penampilan publik perdananya.

Pada 26 Juli 2022, perwakilan dari agensi Chansung, L'July Entertainment berbagi bahwa istri sang artis baru saja melahirkan seorang anak. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat.

Di hari yang sama, Chansung terlihat hadir di acara pemutaran film perdana "Hansan" yang dibintangi Taecyeon. Baru jadi ayah, penampilan Chansung tentu saja menarik perhatian media.

Untuk acara publik perdananya sejak berubah status ini, Chansung tampil fresh dalam balutan t-shirt putih dan celana abu-abu. Visualnya justru semakin glowing meski sudah punya anak.


Istri Baru Lahiran, Chansung 2PM Langsung Mejeng di Premiere Film Taecyeon

Source: Naver

Kembali pada Desember 2021, Chansung mengumumkan pernikahan dan kehamilan tunangannya melalui surat tulisan tangan. Meskipun memiliki rencana untuk mengadakan pernikahan awal tahun ini, upacara tersebut ditunda karena COVID-19.

Lewat kabar bahagia ini, pernikahan Chansung dan istri akhirnya bisa dilangsungkan. Banyak yang memberikan selamat atas kelahiran anak pertama mereka.

Sementara itu, Chansung memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai member 2PM. Setelah 15 tahun di JYP Entertainment, dia meninggalkan agensi dan menandatangani kontrak eksklusif dengan L'July Entertainment untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai aktor.

Dalam berita lain, film "Hansan" yang dibintangi Taecyeon dijadwalkan tayang perdana 27 Juli 2022. Jajaran pemain lainnya adalah Park Hae Il, Byun Yo Han, Kim Sung Kyu, Kim Hyang Gi hingga Gong Myung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru