Chansung 2PM Sambut kelahiran Putri Pertama, Netizen Berikan Respons Beragam
Selebriti

Anak pertama Chansung diketahui berjenis kelamin perempuan. Dalam sebuah pernyataan singkat kepada media termasuk Osen, agensi Chansung, L'July Entertainment membagikan kabar baik tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Chansung 2PM, member pertama di grupnya yang melepas masa lajang. Penyanyi tersebut beserta sang istri menyampaikan kabar bahagia bahwa mereka telah menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Anak pertama Chansung diketahui berjenis kelamin perempuan. Dalam sebuah pernyataan singkat kepada media termasuk Osen, agensi Chansung, L'July Entertainment membagikan kabar baik tersebut, berkata, "Istri Chansung baru-baru ini melahirkan seorang putri."

Berita kelahiran anak pertama Chansung ini rupanya juga mendapat banyak perhatian dari netizen. Selain mengucapkan selamat atas kelahiran putrinya, beberapa dari netizen juga baru tahu kalau Chansung sudah menikah.


"Oooh selamat, bahagialah," komentar netizen. "Heol, jadi dia sudah menikah," kata netizen. "Aku merasa dia akan menjadi ayah yang hebat. Selamat selamat," tambah netizen. "Chansung ingin putrinya terlihat seperti dia tapi karena itu putri pertama mereka, dia pasti akan terlihat seperti dia. Selamat, Chansung-ah," ujar yang lain.

"Jadi dia sudah menikah!! Wow, aku tidak tahu. Selamat selamat," kata netizen. "Selamat selamat, semoga bahagia. Tapi kenapa negara kita begitu terobsesi dengan usia orang? Aku tidak mengerti, kekeke. Haruskah kita menyebutkan hal semacam ini (usia istri Chansung) di judul artikel kita?" komentar yang lain. "Ada apa di dunia ini? Sejak kapan Hwang Chansung menikah 😲?" imbuh lainnya.

Pada Desember tahun lalu, Chansung mengumumkan bahwa tunangannya saat itu, yang 8 tahun lebih tua darinya, sedang hamil. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga mengatakan bahwa dia akan segera menikah dan akan meninggalkan JYP Entertainment, agensinya sejak debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait