Chansung 2PM Ungkap Sedang Siapkan Kehidupan Pernikahan, Tuai Reaksi Tak Terduga dari Fans
Instagram/hwang_chan222
Selebriti

Dilihat dari postingannya di media sosial, Chansung nampaknya telah mulai mendekorasi rumah untuk ditinggalinya bersama sang calon istri nanti nanti. Ia tersebut mengungkapkannya melalui Twitter.

WowKeren - Belum lama ini, Chansung 2PM mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia akan menikahi kekasihnya yang saat ini tengah hamil. Chan-sung memperbarui akun media sosialnya tentang persiapan pernikahan dan reaksi penggemar tidak terduga.

Dilihat dari postingannya di media sosial, Chansung nampaknya telah mulai mendekorasi rumah untuk ditinggalinya bersama sang calon istri nanti nanti. Chansung mengatakan di akun Twitter-nya pada 24 Februari, "Tidak, Living Fair sangat sulit. Haiz, aku berjalan selama dua jam."

Di Living Fair, pengunjung bisa melihat tren furnitur dan interior yang akan ditempatkan di rumah. Biasanya tempat ini sering dikunjungi oleh pengantin baru dan calon pasangan pengantin.


Chansung 2PM Ungkap Sedang Siapkan Kehidupan Pernikahan, Tuai Reaksi Tak Terduga dari Fans

Source: Twitter

Chansung mengumumkan pernikahannya pada Desember tahun lalu dan menyampaikan berita kehamilan tunangannya. Dia mengunjungi Living Fair dipahami sebagai idol yang mulai mendekorasi rumah bulan madunya. Fans menanggapi postingan Chansung dengan mengatakan kalau "penderitannya" saat ini baru permulaan.

"Living Fair tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Baby Fair," komentar fans. "Wedding Fair lebih sulit," kata fans lainnya. "Dua jam masuk akal," ujar fans. "Baby Fair jauh lebih sulit," imbuh lainnya. "Living Fair hanya permulaan," komentar fans. "Oh, kamu harus mempersiapkan rumah pengantin barumu," tambah yang lain.

Chansung dijadwalkan untuk mengadakan pernikahan awal tahun ini dengan pacarnya yang berusia 8 tahun, yang telah dia kencani selama lima tahun, tetapi dia dilaporkan menunda upacara karena pandemi COVID-19.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait