Elma Theana Disebut Rugi 1,3 Miliar, Reaksi Ferry Irawan dan Venna Melinda Mengejutkan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat buka suara terkait mundurnya Elma Theana yang diisukan sampai merugi miliaran. Tak disangka, Ferry dan Venna mengungkap fakta mengejutkan soal konsep budget nikahan mereka.

WowKeren - Elma Theana berbesar hati karena batal menjadi Wedding Organizer untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Tak cuma itu, Elma disebut-sebut merugi sampai Rp1,3 miliar.

Tak disangka Ferry justru mengungkap pendapat berbeda. Ia malah tak tahu soal biaya yang kabarnya sudah mencapai Rp1,3 miliar. Selama ini, Ferry dan Venna cuma diberitahu soal konsep acara yang akan digelar mewah mencapai 7 rangkaian acara. Kala itu, Ferry dan Venna cukup kaget sekaligus senang."

"Kalau soal Rp 1.3 miliar sih aku belum tahu. Senilai itu apa aja aku nggak tau, sampai sekarang sih kontraknya belum ada sama kita juga, terutama aku ya," kata Ferry di acara "Rumpi No Secret". "Karena dari pihak WO pada saat itu, pada saat kita fitting baju, disitu WO menyampaikan bahwa dari acara yang sederhana di Bali berkembang nih menjadi 7 rangkaian acara, kita sebagai pengantin ya, wow surprise ya, ini benar nih? Benar, karena banyak yang ingin berpartisipasi jadi kan terima kasih gitu. Aku gak mau memaksakan harus wah, lebih besar pasak daripada tiang."


Ferry lantas membeberkan soal 7 rangkaian acara tersebut. "Jadi 7 rangkaian acara itu pada saat WO menyampaikan satu kalau prewed pasti, lamaran, pengajian, siraman, akad nikah, pulang ke Jakarta, ngunduh mantu, resepsi ada di Bali," seru Ferry.

Venna juga ikut buka suara. Ia dan Ferry sebenarnya cuma menginginkan pernikahan sederhana. Ia tak masalah jika Ferry memiliki budget seadanya.

"7 rangkaian itu pure bukan dari kita, aku sangat apresiasi Abi budget sekian hanya untuk di Bali, jadi bukan dari kita 7 rangkaian itu," seru Venna.

Ferry sebagai calon suami juga agaknya ingin menepis tudingan kalau ia tak modal uang sama sekali dan cuma mengandalkan endorse. Diduga hal inilah yang membuatnya dan Venna sepakat untuk menikah tanpa WO. Selain itu, kondisi COVID-19 membuat Ferry dan Venna merasa tak mungkin menggelar acara besar-besaran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait