Impian Mina TWICE Terwujud Berkat Tur Konser ke Texas, Terungkap Punya Kenangan Indah
Instagram/twicetagram
Selebriti

Mina TWICE diketahui merupakan idola yang memiliki kenangan indah di Texas dan ia tidak bisa melupakannya. Selama tur konser, sang idola memberikan ucapan syukur sekaligus senang karena bisa mengunjungi kota tersebut.

WowKeren - Tur konser TWICE ke Amerika Utara menimbulkan banyak kesan mendalam bagi penggemar. Namun, tampaknya tidak hanya penggemarnya saja yang merasakan itu, salah satu membernya juga memiliki perasaan bangga karena akhirnya bisa berkunjung ke negara tersebut.

Baru-baru ini, TWICE tampil di Fort Worth, Texas pada 22 Februari. Pertunjukan ini adalah penampilan pertama mereka di Texas, dan para anggota bersenang-senang dengan penggemar di daerah tersebut.

Namun, daerah Texas tersebut merupakan kenangan tersendiri bagi Mina Myoui. Perlu diketahui bahwa Mina lahir di San Antonio, Texas yang berjarak sekitar 4 jam dari Fort Worth. Meski Mina pindah ke Jepang saat masih balita, Texas tetap memiliki tempat khusus di hatinya.

Sebelum melakukan tur konser ke Amerika Utara, Mina pernah menyebutkan bahwa ia berharap bisa tampil di Texas dalam sebuah episode TWICE TV. Keinginan Mina menjadi kenyataan berkat konser Fort Worth.


Selama konser, Nayeon meminta Mina untuk mengucapkan beberapa patah kata kepada penggemarnya sejak ia lahir di Texas. "Mari kita dengarkan apa yang Mina katakan sejak dia lahir di Texas," ungkap Nayeon seolah mewakili keinginan penggemarnya.

"Aku tidak pernah berpikir akan tampil di sini. Sudah lama sekali sejak aku berkunjung dan aku sangat senang berada di sini hari ini bersama ONCE," ungkap Mina.

Idola satu ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali ke Texas."Ini adalah mimpiku untuk kembali ke Texas setelah debutku. Terima kasih semua karena sangat ramah," kata Mina kemudian.

Meski konser menyenangkan TWICE sempat diumumkan batal, akhirnya girl grup ini berhasil menampilkan yang terbaik. Diketahui ketika TWICE hendak ke Atlanta melanjutkan perjalanan mereka mendadak ada badai sehingga banyak penerbangan keluar dari daerah Dallas dan Fort Worth dibatalkan. Termasuk penerbangan TWICE ke Atlanta untuk konser 24 Februari mereka saat itu.

Sementara itu, berkat perjuangan TWICE menghadiri acara konser spesial mereka akhirnya penggemar di Atlanta dapat menyaksikan idola mereka. TWICE telah melakukan perjalanan sejak tanggal 15 dan 16 Februari dimulai dari Los Angeles.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru