Irene Red Velvet Punya Program Liburan Sendiri, Reaksi Netizen Kaget Sekaligus Ragu
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

'Irene's Work & Holiday' merupakan program perdana Irene Red Velvet yang mana dirinya akan berlibur bersama teman-temannya dan para staf di saat waktu senggang.

WowKeren - Program acara terbaru yang akan dipandu oleh Irene Red Velvet yaitu "Irene's Work & Holiday" ini telah disambut antusias oleh publik. Namun, ada beberapa reaksi berkebalikan tentang sosok Irene yang akan menjadi bintang utama di acara variety show-nya sendiri.

Program acara pertama Irene sendiri "Irene's Work & Holiday" dilaporkan pada Senin (25/7), akan tayang perdana pada 4 Agustus. "Irene's Work & Holiday" berfokus pada penampilan Irene yang sedang tidak bekerja bekerja dengan staf untuk menunjukkan momen liburannya bersama mereka.

Acara yang menjadi original konten stasiun TV Seezn mengumumkan bahwa acara tersebut akan tayang perdana pada 4 Agustus. Acara ini akan menayangkan episode baru setiap hari Kamis dengan keseruan yang sudah tidak sabar dinantikan.

Mengingat ini merupakan acara pertama bagi Irene, banyak netizen terkejut karena sang idola menyetujui reality show-nya sendiri. Prasangka negatif bermula karena sikap Irene dinilai kurang cocok apabila memiliki program acara sendiri, apalagi harus melibatkan dirinya bersama para staf.


"Aku merasa seperti aku sudah tahu seperti apa acaranya nanti," komentar netizen. "Aku terkejut Irene bahkan setuju untuk syuting reality show ini, lol," tulis lainnya. "Benarkah dia membintangi ini?" tulis netizen yang lain.

"Sangat jelas apa yang mereka coba lakukan," komentar lainnya. "Aku merasa kepribadian aslinya akan lebih terlihat dan tidak akan baik untuknya lol," gagas netizen yang lain. "Aku tidak berharap banyak tapi terkejut Irene setuju untuk melakukan ini," tulis yang lainnya.

"Benarkah? Mereka harus syuting dengan Irene pergi berlibur dengan teman-teman dan bekerja dengan staf?" komentar yang lain. "Kurasa aku tidak akan setuju untuk syuting, jika aku jadi dia, lol," tulis lainnya.

"Sepertinya SM berusaha keras untuk menghilangkan citra negatif Irene setelah kontroversi dengan dia menyalahgunakan kekuatannya, lol," komentar yang lainnya. "Jadi aku rasa SM yang akan memproduksi acaranya," tulis yang lain. "Yang bisa kupikirkan hanyalah mereka mencoba memperbaiki citranya setelah kejadian itu," komentar netizen.

Sementara itu, sebelumnya Irene sempat menuai kontroversi karena sikapnya yang dituding berlaku kasar kepada staf stylist-nya. Atas hal ini, Irene tampaknya mulai memperbaiki diri dan melakukan dengan terbaik terlepas dari komentar miring tentangnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru