Fans Khawatir Usai Nayeon dan Momo TWICE Nyaris Alami Kecelakaan Mobil
Selebriti

Sementara keberangkatan grup dari bandara tampak normal pada awalnya, penggemar terkejut melihat mobil yang ditumpangi Nayeon dan Momo hampir menyebabkan kecelakaan mobil.

WowKeren - Untuk ukuran idol sepopuler TWICE keluar masuk bandara untuk menjalani jadwal mereka adalah hal yang biasa. Baru-baru ini, penggemar girl grup besutan JYP Entertainment tersebut dibuat khawatir melihat apa yang nyaris dialami Nayeon dan Momo.

Banyak penggemar berkumpul untuk mendukung idola mereka saat melakukan perjalanan di antara jadwal. Jadi wajar saja, penggemar TWICE datang ke bandara untuk melihat Jihyo, Sana, Momo, dan Nayeon kembali dari Jepang.

Fans Khawatir Usai Nayeon dan Momo TWICE Nyaris Alami Kecelakaan Mobil Fans Khawatir Usai Nayeon dan Momo TWICE Nyaris Alami Kecelakaan Mobil Fans Khawatir Usai Nayeon dan Momo TWICE Nyaris Alami Kecelakaan Mobil

Newsen, Xsportnews, OSEN


Tentu saja, para member mengejutkan penggemar dengan visual dan fashion bandara mereka. Tapi sementara keberangkatan grup dari bandara tampak normal pada awalnya, penggemar terkejut melihat mobil yang ditumpangi Nayeon dan Momo hampir menyebabkan kecelakaan mobil.

Dalam video yang diunggah ke Twitter, Nayeon dan Momo melambai dengan ramah saat mereka melewati penggemar. Namun video tersebut dengan cepat berubah menjadi mengkhawatirkan saat pengemudi berbelok ke kanan tetap di depan sebuah bus yang melaju.

Untungnya, pengemudi bus dapat menghentikan kendaraan tepat waktu, sehingga tabrakan dapat dihindari. Setelah menonton video tersebut, penggemar meyakini bahwa pengemudi mobil yang ditumpangi Nayeon dan Momo jelas bersalah.

Dapat dimengerti bahwa para penggemar sangat marah dengan pengemudi Nayeon dan Momo, yang menuntut JYP Entertainment untuk memastikan keselamatan artis mereka. Insiden ini sangat mengkhawatirkan mengingat kecelakaan mobil baru-baru ini yang melibatkan fromis_9 yang menyebabkan grup tersebut membatalkan jadwal. Untungnya, semua orang yang terlibat baik-baik saja.

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait