Transformasi Jung Il Woo & Kwon Yuri Jadi Anak SMA di 'Good Job' Curi Perhatian
Naver
TV

'Good Job' mengawali penayangan dengan rating 2,3 persen dan untuk episode keempat sudah meraih 3,1 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian dari penonton karena alur dan chemistry apik.

WowKeren - "Good Job" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (7/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama channel ENA itu menghadirkan foto adegan milik Eun Seon Woo (Jung Il Woo) dan Don Se Ra (Kwon Yuri) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam episode "Good Job" sebelumnya, adik panti asuhan Don Se Ra, Han Su A (Min Chae Eun) diculik oleh geng misterius. Wanita itu kemudian pingsan saat berusaha mencari Han Soo A dan untungnya Eun Seon Woo menyelamatkannya.

Foto adegan terbaru "Good Job" memperlihatkan Eun Seon Woo, Don Se Ra bersama Yang Jin Mo (Eum Moon Seok), dan San Hee (Song Sang Eun) bekerja sama memakai seragam sekolah untuk menangkap geng yang menculik Han Su A.

Geng yang menculik anak-anak itu adalah calo yang menjual obat-obatan misterius kepada teman Han Su A. Empat orang menyamar sebagai pelajar dan mengunjungi tempat ramai para pelajar remaja untuk menangkap penjual narkoba.


Transformasi Jung Il Woo & Kwon Yuri Jadi Anak SMA di \'Good Job\' Curi Perhatian

Source: Naver

Transformasi keempat karakter "Good Job" itu ketika mengenakan seragam sekolah cukup mencuri perhatian banyak orang. Mereka berempat berusaha menghindari kecurigaan remaja lain di tempat panas dan bergaul dengan baik.

Di atas segalanya, San Hee sedang melakukan investigasi bersama untuk pertama kalinya. Namun wanita itu sepenuhnya tenggelam dalam situasi ini dan melakukan yang terbaik dalam perannya dengan menunjukkan chemistry yang sempurna dengan Yang Jin Mo.

Di sisi lain, "Good Job" menuai cukup banyak perhatian publik karena menggantikan slot drama populer "Extraordinary Attorney Woo". Drama ini secara perlahan menunjukkan semakin diminati penonton dengan kenaikan rating dalam empat episode perdana.

"Good Job" mengawali penayangan dengan rating 2,3 persen dan untuk episode keempat sudah meraih 3,1 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian dari penonton karena alur dan chemistry apik yang ditunjukkan Jung Il Woo bersama Yuri sebagai pasangan utama.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait