Saling Pandang, Bae In Hyuk & Han Ji Hyun Pancarkan Aura Beda di Teaser Video Perdana 'Cheer Up'
SBS
TV

SBS akhirnya membagikan teaser video perdana dari drama mendatang 'Cheer Up' yang dibintangi Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun, yuk catat tanggal penayangan perdananya!

WowKeren - 7 September, SBS akhirnya membagikan teaser video perdana dari drama mendatang "Cheer Up". Drama ini dinantikan penggemar mengingat akan menjadi pengalaman perdana Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun menjadi pemeran utama.

Pada teaser "Cheer Up" menunjukkan momen sangat kental dari tim cheerleaders kampus. Video dibuka dengan momen Han Ji Hyun membenarkan ikat rambutnya dan mulai berlari.

Han Ji Hyun menunjukkan ekspresi sangat percaya diri kala berlatih di tim. Selanjutnya, video menunjukkan momen manis dari Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun duduk bersebelahan.

Bae In Hyuk terlihat tersenyum manis menampilkan lesung pipitnya kala menatap Han Ji Hyun. Han Ji Hyun juga terlihat menatap Bae In Hyuk penuh damba.


Momen selanjutnya menunjukkan Kim Hyun Jin yang tampak hujan-hujan sembari memandangi Han Ji Hyun dengan ekspresi sedih. Video diakhiri dengan momen tim cherleaders menunjukkan penampilan mereka di atas panggung.

Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun berhasil menunjukkan aura sangat berbeda dibandingkan drama terakhir mereka. Bae In Hyuk membuang ekspresi dingin dan sikap cuek dari drama "Why Her". Sedang, Han Ji Hyun tampak sangat berbeda dengan karakter fenomenalnya di "Penthouse".

"Cheer Up" sendiri adalah romantis komedi misteri kampus tentang kisah penuh gairah para mahasiswa yang masuk di tim cheerleaders. Tim cheerleaders ini mengalami reruntuhan setelah meninggalkan hari-hari terakhirnya yang gemilang.

Drama Bae In Hyuk dan Han Ji Hyun ini patut dinantikan tak hanya karena para pemerannya namun juga sutradara serta penulis naskahnya. Han Tae Seob yang ikut memproduksi drama populer bisbol "Stove League" menjadi sutradara. Drama ini juga diciptakan oleh Cha Hae Won yang membuat karya populer "VIP".

Sementara itu, "Cheer Up" sendiri ditayangkan perdana pada 3 Oktober mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa SBS yang kosong sejak "Woori The Virgin" tamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait