Postingan 'Couple' Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop' Bikin Heboh
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Drama 'Snowdrop' menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris.

WowKeren - Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Snowdrop". Selain memanjakan penonton lewat chemistry dalam drama, pasangan utama drama JTBC itu juga masih "romantis" di luar syuting.

Salah satunya pada Kamis (13/1), Jisoo dan Jung Hae In kompak membuat postingan "couple" di akun Instagram masing-masing. Mereka mengunggah foto di lokasi syuting "Snowdrop" yang diambil satu sama lain.

Foto pertama memperlihatkan visual dari dekat Jung Hae In dan Jisoo yang tentunya terlihat sangat sempurna. Sedangkan foto kedua menunjukkan keduanya yang sedang berdiri di bawah pohon sembari tersenyum menatap kamera.

Postingan "couple" Jisoo dan Jung Hae In ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia yang cukup heboh. Banyak yang menyebut keduanya lebih baik pacaran di dunia nyata melihat tingkah uwu keduanya.


"HEEEHHH APALAGI INII. JANGAN CUMA BIKIN NETIZEN BAPER YAA," tulis seorang fans. "Tadi haein yg photo by jisoo , skrang jisoo yg photo by haein... Udh lah kalian jadian beneran aja yuk," sambung yang lain.

"Ya allah ini 2 org gk selesaiĀ² perkara tagĀ² an, gw msh tremor dan panas dingin woooooyy lanjoooott besok lg aja, capek rahang gw sakit mesem mulu. Ampe trending noh di twitter," imbuh yang lain. "MASS MENDING NIKAH AJA DEH SERIUSAN KITA KITA YANG BAPER SAMPE GAK SANGGUP TINGGAL DI BUMI," pungkas fans lainnya.

"Snowdrop" merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris.

Sementara itu, "Snowdrop" tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Kim Hye Yoon sempat menuai kontroversi terkait distorsi sejarah Korea Selatan. Namun kontroversi itu tak mengurangi popularitas "Snowdrop".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts