Sederet Alasan Penting Drama Kim Nam Gil 'Through the Darkness' Wajib Ditonton
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Through the Darkness' menjadi judul drama selanjutnya yang patut diantisipasi karena mengisahkan tentang alur cerita tidak biasa dan ada beberapa alasan yang wajib diketahui sebelum menyaksikannya.

WowKeren - Mengusung tema drama yang berbeda dari biasanya membuat pemirsa semakin penasaran dengan penayangan perdana "Through the Darkness" yang akan tayang segera. Oleh karena itu, drama ini memiliki deretan alasan mengapa wajib untuk disaksikan.

"Through the Darkness" menceritakan kisah profiler pertama di Korea yang harus dengan keras melihat ke dalam pikiran para pembunuh berantai di puncak kejahatan pada saat pembunuhan tanpa motivasi sedang meningkat. Drama investigasi psikologis kriminal yang dibuat dengan baik yang secara ambisius disajikan pada tahun 2022 oleh SBS sehingga menarik perhatian sepanjang perilisan teaser-nya.

Poin pertama drama ini patut diantisipasi dikarenakan menggambarkan profesi profiler pertama di Korea Selatan. Apabila drama kriminal biasanya berfokus pada pembunuh berantai dan tindak kriminal, "Through the Darkness" justru berfokus pada orang-orang yang mengejar pembunuh berantai yang diwakili oleh profiler.


Tayangan ini diharapkan dapat menimbulkan pemirsa berempati dan menciptakan ketegangan yang ekstrem. Poin kedua dikarenakan drama ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Kim Nam Gil, Jin Sun Kyu dan Kim So Jin yang bersatu. Aktor-aktor yang memiliki julukan "dewa akting" itu memimpin jalan cerita drama kriminal ini.

Kemudian di poin ketiga, sutradara Park Bo Ram kembali bertemu dengan penulis naskah Seolna yang menjadikan drama ini penuh sinergi keberanian dan presisi yang diciptakan oleh tim produksi muda. Sebelumnya Park Bo Ram telah menunjukkan kebolehannya sebagai seorang sutradara lewat "The Fiery Priest" dan seri "The Penthouse".

Dan yang terpenting dari drama ini adalah banyak pesan tersirat yang dapat dipetik. Kejahatan terus berkembang. Dengan demikian, orang-orang yang mengejar kejahatan harus terus berubah. Melalui ini, diharapkan menjadi renungan untuk berpikir pentingnya mengejar "kejahatan". Betapa sengitnya orang-orang di garis depan berjuang, dan apa yang bisa dilakukan dalam pengejaran.

Sementara itu, drama Jumat-Sabtu SBS ini akan tayang perdana pada 14 Januari pukul 10 malam. Drama ini dapat disaksikan melalui platform video wavve.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait