Kalina Oktarani akan Minta Persetujuan Azka Corbuzier Soal Jodoh di Masa Depan
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Kalina Oktarani mengambil hikmah dari empat pernikahannya yang kandas. Setelah bercerai dari Vicky Prasetyo, Kalina akan meminta saran dari Azka Corbuzier apabila dekat dengan pria.

WowKeren - Kalina Oktarani meminta nasihat Azka Corbuzier setelah memutuskan bercerai dari Vicky Prasetyo. Meski Azka baru berusia 15 tahun, putra Kalina dari Deddy Corbuzier tersebut telah cukup dewasa untuk menyampaikan pemikirannya.

Setelah kegagalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani lantas berjanji akan melibatkan Azka Corbuzier dalam memilih jodohnya di masa mendatang. Ia pun tak masalah tidak menikah lagi apabila Azka tidak cocok dengan calon papa sambungnya.

"Aku kemarin bilang sama Azka 'Ca, untuk ke depannya, kalo Mama mau dekat dengan seseorang untuk mau ke tahap yang serius, mama akan minta persetujuan kamu'," ujar Kalina Oktarani saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Jumat (14/1). "Iya dilibatkan untuk ketemu. Kalo Azka setuju, baru (nikah lagi). Kalau enggak, aku sendiri terus."


Kalina Oktarani juga membahas sindiran warganet yang menyebutnya baru mengingat anak ketika sudah bercerai. Kalina dengan tegas membantah tudingan tersebut.

"Bukan 'Sekarang aja loe baru inget anak', enggak. Dari dulu aku inget anak aku," kata Kalina. "Dan aku mau mencari kebahagiaan untuk diri aku yang juga bisa membuat anak aku bahagia."

Bagi Kalina Oktarani, Azka Corbuzier adalah satu-satunya alasannya kini melanjutkan hidup. Azka merupakan cinta dalam kehidupan Kalina saat ini, yang bahkan mampu memaafkan dan tak malu memiliki ibu seperti dirinya.

"Karena aku mau hidup. Untuk siapa? Untuk Azka. Dia nafas aku. Dari dulu, aku selalu mengatasnamakan Azka. Kenapa? Karena dia satu-satunya darah daging aku, satu-satunya alasan aku untuk hidup," tutup Kalina. "Aku banyak banget bikin salah sama Azka. Sering kali aku minta maaf sama Azka. Sampai kemarin aku tanya 'Azka malu punya ibu seperti mama?' Dan jawaban dia 'Enggak, Azka malu'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts