Sibuk Urus Baby Bible, Felicya Angelista dan Hito Caesar Belum Ingin Pakai Jasa Babysitter?
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar menceritakan kesibukan mereka merawat sang putri yang masih bayi, Bible. Keduanya juga sudah mulai terbiasa begadang untuk mengurus anak.

WowKeren - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito masih menikmati momen mengurus sang buah hati yang masih bayi. Diketahui, Felicya melahirkan bayi perempuan cantik yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela pada 9 November 2021 lalu.

Feli dan Hito pun mengaku belum ingin memakai jasa pengasuh anak. Bukan tanpa alasan, mereka ingin memiliki ikatan yang kuat dengan sang putri. Terlebih di masa-masa perkembangan baby Bible saat ini yang membutuhkan kedekatan dengan Feli dan Hito.

"Bukan nggak mau ya," kata Felicya Angelista di Kawasan Mampang Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (13/1), seperti dilansir dari DetikHOT.

"Maksudnya mungkin satu saat kita udah mulai kerja reguler, kerja pasti perlu (pengasuh)," tambah Hito. "Cuma kalau sekarang kita pengin bangun bonding dulu sama Bible."


Terlebih Hito menyebut saat ini adalah masa keemasan bayi cantiknya. "Pengen lebih nikmatin masa masa golden momennya itu," ungkapnya.

Sebagai orang tua baru, Feli dan Hito tak memungkiri terkadang merawat bayi mereka sampai begadang. Namun hal tersebut dianggap pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 ini sebagai hal wajar, seperti halnya memberi susu saat sang anak bangun tengah malam.

"Nggak terlalu (begadang) ya sudah better-lah," kata Hito. "Normal lah," timpal Feli. "Kalau ini kan masuk dua bulan lebih kayak aman," ucap Hito.

Walau begitu, Feli mengatakan selalu menjaga kualitas tidur baby Bible. Ia pun begitu memperhatikan agar anak tak terbangun akibat terganggu dengan keadaan sekitarnya.

"Jadi pas dia nangis baru kita bangunin, kalau lagi tidur gitu deep sleep gitu, kita nggak bangunin," pungkas Feli.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru