Sudah Cerai, Kalina Oktarani Dapat Nasihat Menohok dari Azka Corbuzier
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menemui Azka Corbuzier setelah bercerai dari Vicky Prasetyo. Kalina mengungkap kata-kata menyakitkan yang diterimanya dan tak lupa meminta maaf kepada Azka.

WowKeren - Kalina Oktarani mengungkap telah bercerai dari Vicky Prasetyo sejak akhir Desember 2021. Namun Kalina menyebut memang belum bercerai secara resmi dari putusan Pengadilan Agama.

Kepada Melaney Ricardo, Kalina Oktarani bercerita mengenai curhatannya kepada Azka Corbuzier. Meski putra Kalina dengan Deddy Corbuzier tersebut baru berusia 15 tahun, Kalina percaya akan mendapat saran yang baik.

Kalina bertemu dengan Azka sehari sebelum Natal 2021 lalu. Curhatan kepada Azka mengisyaratkan Kalina mendengar banyak caci maki. Namun sakit hati Kalina dengan mudah reda karena perkataan sang putra.

"Gue ceritain apa yang terjadi di kehidupan gue. Dia cuma bilang 'If someone tell that you are ugly (jika ada orang yang bilang kamu jelek), they are wrong (mereka salah)'," cerita Kalina dalam konten yang tayang pada Rabu (12/1).



"'Remember everybody say that I'm handsome (ingat kalo orang-orang bilang aku ganteng). So, i got handsome from you Mom (aku ganteng karena kamu Ma), means that you are not ugly (artinya kamu nggak jelek)'," lanjut Kalina mengungkap pernyataan Azka. "'So don't be sad (jadi jangan sedih) kalo ada orang yang ngomong Mama ugly (jelek). Because you are not, cause I'm handsome from you (soalnya enggak, aku ganteng dari kamu)'."

Azka Corbuzier juga melarang sang ibunda menangis. "Kenapa Mama nangis? Karena apa yang mereka omongin, itu nggak bener," kata Azka seperti yang diceritakan Kalina.

Lebih lanjut, Kalina Oktarani juga mengisyaratkan disebut 'monyet' entah oleh siapa. Kendati begitu, Kalina memilih menyalahkan dirinya sendiri. Ia pun meminta maaf kepada Azka dan telah diterima.

"Kalo ada orang yang ngatain Mama ini, gue nggak bisa nyebut, no you are not (kamu nggak gitu). Ma, have you ever watch Son Goku? He is a monkey, he is a monkey king, and he is cool. So means you are cool (kamu tau Son Goku? Dia monyet tapi dia keren jadi kamu keren juga)," ungkap Kalina mengulang perkataan Azka.

"Gue ngakuin gue salah, salah dalam hal apapun. Bukan karena kejadian kemarin, enggak, dari dulu gue selalu minta maaf sama anak gue dengan apa yang gue lakukan," pungkasnya. "Dan loe tau dia bilang apa? 'Maaf diterima, Azka udah maafin Mama'."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts