Wajah Diduga Pacar Baru Nindy Ayunda Akhirnya Terungkap, Netter: Kayak Kenal
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengisyaratkan bahwa kini dirinya sudah memiliki gandengan baru usai resmi cerai dari Askara sang mantan suami. Sempat dirahasiakan, inikah wajah asli pacar baru Nindy?

WowKeren - Nindy Ayunda mengisyaratkan bahwa kini dirinya sudah punya pengganti sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Namun, agaknya Nindy masih belum ingin mengenalkan kekasih barunya itu ke hadapan publik.

Kecurigaan netter semakin diperkuat dengan hadirnya sosok lelaki yang diduga pacar baru Nindy ke ulang tahun sang penyanyi. Bahkan dilihat dari postingan Instagram Nindy, pria inilah yang menyiapkan semua kejutan spesial di hari ulang tahun ibu dua anak tersebut.

"Terima kasih tak terhingga buat 'kamu' yang udah mempersiapkan semuanya. I feel loved. Terima kasih udah selalu jagain aku, Mas Abhi & Kanara dan jadi role model yang baik buat mereka," bunyi caption Nindy. "Niat banget Ya Allah, sampai manggil penyanyi favorit aku @mamauthe & @brisiajodie, serta mc kondang @melaney_ricardo."

Wajah Diduga Pacar Baru Nindy Ayunda Akhirnya Terungkap, Netter: Kayak Kenal

Instagram

Publik pun penasaran dengan sosok pria yang sudah membuat Nindy Ayunda jatuh hati ini. Sempat dirahasiakan, namun kini wajah dari lelaki itu justru viral. Hal ini terungkap karena ada salah satu orang yang mengabadikan momen Nindy bersama si lelaki.

"Nindy nggak kelihatan," ujar seorang lelaki yang mengabadikan video Nindy Ayunda di Instagram.


Video itu memperlihatkan Nindy Ayunda duduk bersama seorang lelaki. Ia tampak mengenakan busana kasual berwarna biru, sementara penyanyi 33 tahun itu terlihat glamour dengan dress blink-blink.

Tak butuh lama bagi akun-akun gosip membagikan ulang postingan tersebut. Salah satunya akun @lamiscorner yang bertanya siapa sosok lelaki tersebut. "Siapa tuh yang di sebelahnya mba Nindy? Sudah move on ya?" tanya si admin di postingannya Selasa (11/1).

Wajah Diduga Pacar Baru Nindy Ayunda Akhirnya Terungkap, Netter: Kayak Kenal

Instagram

Ucapan selamat pun ramai berdatangan dari netizen untuk Nindy Ayunda. Mereka berharap sosok pria ini akan menjadi pendamping yang lebih baik dari pasangan Nindy sebelumnya.

"Mudah-mudahan jauh lebih baik dari si mantan," komentar netter. "Narkoba, KDRT, perselingkuhan. Layak untuk dilupakan sih mantan kayak begitu," sahut akun lain.

Ada pula salah seorang netter yang tampak seperti mengenali sosok pria yang duduk di samping Nindy. Ia menyebut satu nama, yakni Dito Sampurno. "Kayak kenal. Bukannya om dito ya?" ucap lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts