So Ji Sub Bangkitkan Harapan Sutradara 'Alienoid', Begini Alasannya
Film

Selama syuting 'Alienoid', So Ji Sub digadang-gadang memperlihatkan pesona barunya sebagai karakter detektif Mun Do Seok yang dikejar alien. Begini penjelasan sutradara mengenai hal tersebut.

WowKeren - Bagian pertama dari film "Alienoid" rencananya bakal mulai tayang 20 Juli mendatang. Untuk itu, tim produksi memperkenalkan karakternya satu demi satu.

"Alienoid" menceritakan tentang seorang penganut Taoisme yang mencoba mengambil pedang misteriu di Dinasti Goryeo. Sedangkan di hari ini, alien muncul di Bumi. Kemudian sebuah pintu waktu menghubungkan kedua era tersebut yang berujung pada situasi kacau.

Dalam "Alienoid", So Ji Sub memerankan Mun Do Seok seorang detektif yang dikejar alien dengan alasan misterius. Melalui perannya ini, So Ji Sub akan memamerkan pesonanya yang bakal semakin luas.

So Ji Sub akan mengekspresikan Mun Do Seok yang berubah cepat saat ia mulai dikejar alien dengan keterampilan aktingnya yang dalam, meningkatkan ketegangan dramatis film ini. Di sini, pengejaran menakjubkan dengan pesawat alien memberikan keseruan yang tidak boleh dilewatkan barang satu momen pun.


So Ji Sub Bangkitkan Harapan Sutradara \'Alienoid\', Begini Alasannya

Source: Naver

Sutradara Choi Dong Hoon menyiratkan harapannya semakin bangkit karena akting So Ji Sub selama syuting "Alienoid". Sang aktor diharapkan akan bisa mengisi layar dengan karisma yang tidak bisa digantikan dengan siapapun.

"Aku ingin menampilkan pesona unik So Ji Sub melalui Mun Do Seok. So Ji Sub terpilih sebagai aktor yang tidak banyak dipoles, diharapkan bisa memenuhi cerita dengan karisma tak tergantikan," ungkap sang sutradara.

Selain So Ji Sub, "Alienoid" bakal dibintangi oleh jajaran aktor berbakat lainnya. Film ini akan menghadirkan akting berkualitas Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol dan masih banyak lagi. Untuk proses syuting sendiri, film ini telah memakan waktu selama 13 bulan mulai dari Maret 2020 hingga April 2021 lalu.

Sementara itu, "Alienoid" terdiri dari dua bagian. Jika bagian pertama bakal tayang 20 Juli mendatang, belum ada keterangan resmi kapan sekuelnya akan meramaikan bioskop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait