Nayeon Benarkan TWICE Ingin Bikin Tato Persahabatan, Sana Sarankan Desain Kocak Ini
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Sebagai penanda dari hubungan erat para member TWICE, penggemar bertanya kepada mereka bersembilan tentang kemungkinan grup tersebut mendapatkan tato persahabatan selama siaran langsung baru-baru ini.

WowKeren - Kesembilan member TWICE memiliki ikatan yang kuat yang lebih dari sekedar teman kerja. Melihat kedekatan Nayeon dan kawan-kawan, tentu tak mengherankan jika mereka membuat tato persahatan. Tapi adakah kemungkinan hal ini?

Sebagai penanda fisik dari hubungan erat para member TWICE, penggemar bertanya kepada mereka bersembilan tentang kemungkinan grup tersebut mendapatkan tato persahabatan selama siaran langsung baru-baru ini.

Ketika ONCE berkomentar dan bertanya kepada Nayeon apakah para member TWICE akan mempertimbangkan untuk mendapatkan tato yang cocok, jawabannya mengejutkan penggemar. Itu adalah sesuatu yang telah didiskusikan oleh para anggota baru-baru ini dan akan dipertimbangkan tapi mereka masih memikirkan ide untuk itu.


Nayeon Benarkan TWICE Ingin Bikin Tato Persahabatan, Sana Sarankan Desain Kocak Ini Nayeon Benarkan TWICE Ingin Bikin Tato Persahabatan, Sana Sarankan Desain Kocak Ini Nayeon Benarkan TWICE Ingin Bikin Tato Persahabatan, Sana Sarankan Desain Kocak Ini

"Tato persahabatan TWICE?" ujar Nayeon yang membaca komentar dari penggemar. Sambil menggaruk kepalanya, pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu berkata, "Kami membicarakan itu baru-baru ini Memasang tato bersama-sama nanti apa tulisannya? 'TWICE?'"

Sana menyebutkan ide lucu untuk mendapatkan single debut mereka "Like OOH-AAH" sebagai tato. Adapun ide yang sebenarnya, mereka belum mengungkapkan apa pun. Satu-satunya member TWICE yang diketahui saat ini memiliki tato adalah Chaeyoung, jadi ini akan menjadi hal baru bagi member lainnya.

Sebagai satu-satunya member yang memiliki pengalaman memasang tato, ONCE berpikir bahwa Chaeyoung dapat menemukan ide yang menakjubkan untuk para member, tapi mungkin perlu sedikit meyakinkan untuk membuat Momo untuk bergabung mengingat ia baru menindik telinganya belum lama ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru